-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wabup Labuhanbatu Hadiri Pelantikan Ransus PKN Labuhan Bilik, Polardo: Berikan Contoh Terbaik

    Redaksi
    20 Maret 2022, 23:58 WIB Last Updated 2022-03-21T01:19:51Z
    Banner IDwebhost

    Momen ketika RPS melantik Ketua Ransus PKN Labuhanbilik | Foto: Darma/Indosatu Network

    Labuhanbatu - INDOSATU.ID | Wakil Bupati (Wabup) Labuhanbatu Hj Elya Rosa Siregar hadiri pelantikan Ranting Khusus (Ransus) Pemuda Karya Nasional (PKN) Kelurahan Labuhanbilik Kecamatan Panai Tengah, Minggu (20/3/2022).


    Selain Wabup, tampak turut hadir Dewan Penasehat DPC PKN Kabupaten Labuhanbatu Dr. H.Freddy Simangunsong, MBA, Ketua DPC Kabupaten Labuhanbatu Risky Polardo Simangunsong, Ny Anggriana Munthe Simangunsong yang juga sebagai Ketua DPC Srikandi PKN Labuhanbatu.


    Selanjutnya Camat Kecamatan Panai Tengah, Danramil Panai Tengah, KUA Panai Tengah, Anggota DPRD Fraksi Golkar David Siregar, MAP.


    Selain itu juga turut hadir Anggota DPRD Fraksi Partai Bulan Bintang (PBB) Ahmad Khairul yang juga Wakil Ketua DPC PKN Labuhan Batu, Ketua SAPMA PKN Labuhan Batu Bung Aan Sitorus, SE beserta perwakilan ormas lainnya yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.


    Tidak hanya melaksankan pelantikan Ransus PKN Labuhanbilik, DPC PKN Labuhanbatu juga melaksanakan vaksinasi yang diikuti peserta vaksin sebanyak 300 orang. Setiap peserta vaksin diberikan bingkisan berupa minyak goreng.


    Selain pelaksanaan vaksinasi, pada kesempatan itu DPC PKN Labuhanbatu turut serta menggelar pemberian santunan kepada anak yatim piatu.


    Ketua Ransus PKN Labuhanbilik Alfian Nasution dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasihnya karena telah dipercayakan memimpin Ransus di kota Labuhanbilik tersebut.


    "Saya sangat berterimakasih kepada Ketua DPC PKN Labuhanbatu yang telah mempercayakan saya sebagai Ketua Ransus di sini, saya juga berterimakasih kepada Wabup dan juga undangan lainnya karena telah hadir pada acara pelantikan ini," ucap Alfian Nasution.


    Sementara Wabup Labuhanbatu Hj Elya Rosa Siregar dalam sambutannya mengatakan agar kiranya Ketua terpilih dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, serta dapat memberikan contoh yang baik bagi organisasi lainnya.


    "Kepada Ketua Ransus terpilih supaya dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, dan berikan contoh terbaik bagi organisasi-organisasi lain," ujar Hj Elya Rosa Siregar.




    Ketua DPC PKN Labuhanbatu Risky Polardo Simangunsong (RPS) dalam sambutannya mengatakan agar kiranya Ketua terpilih dapat memberikan contoh yang baik bagi ransus-ransus lainnya.


    Tidak hanya itu, RPS berharap agar Ransus Labuhanbilik juga berturut serta dan dapat bersinergi dengan Pemerintah di Kecamatan Panai Tengah khususnya dalam hal pembangunan didaerah itu.


    "Berikan contoh terbaik bagi ransus lainnya, dan saya minta agar kalian dapat bersinergi dengan pemerintahan kecamatan khususnya dalam hal pembangunan diwilayah Labuhanbilik ini," tegas RPS selaku Ketua DPC PKN Labuhanbatu.


    Pewarta: Darma Siregar
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini