-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bersama Provost Kodim 0209/LB, Ketua PAC Pemuda Pancasila Bilah Barat Santuni Yatim Piatu

    Lian
    23 April 2022, 00:00 WIB Last Updated 2022-04-22T17:00:59Z
    Banner IDwebhost

    Ketua PAC PP Sahrum Rambe Alias Kojek (Seragam PP) saat memberikan santunan kepada para anak yatim Jumat di pekan suka makmur, Jumat (22/4/2022)


    Labuhanbatu - INDOSATU.ID | Bersama pihak Provost Kodim 0209/LB, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Bilang Barat Kabupaten Labuhanbatu berikan santunan uang tunai kepada anak-anak yatim sekaligus pemberian ayat suci Al Quran dari MPC PP Kabupaten kepada para guru ngaji yang ada di wilayah itu Jumat (22)4/2020) di Pekan Suka Makmur.


    Ketua PAC PP Bilah Barat Sahrum Rambe Kecamatan Bilah Barat Sahrum Rambe dalam sambutannya mengatakan pemberian santunan berupa uang tunai kepada 35 anak yatim dan 22 orang kaum duafa itu dilaksanakan rutin setiap bulan suci Ramadhan, ia berharap kiranya bantuan itu nantinya dapat mengurangi sedikit beban mereka yang menerima bantuan.


    "Pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum duafa ini kami laksanakan rutin setiap tahun tepatnya bulan suci Ramadhan, semoga bantuan ini setidaknya dapat mengurangi beban mereka yang menerima bantuan," kata Sahrum Rambe yang akrab dipanggil Kojek ini.


    Sementara Ketua MPC PP Kabupaten Labuhanbatu H.Ir.Andi Suhaimi Dalimunthe dalam sambutannya mengatakan pihaknya merasa bangga dengan kegiatan yang dilaksanakan kadernya itu, beliau juga menyampaikan bantuan berupa Al Qur'an kepada para guru ngaji yang ada di wilayah tersebut.


    "Alhamdulillah kegiatan ini telah berjalan lancar, somoga berkah dan dapat menjadi contoh bagi kader lainnya untuk melaksanakan hal yang sama," ujarnya.


    Pewarta: Darma Siregar
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini