-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bobby Nasution: Ketersediaan Stok Pangan di Pasar Aman Hingga Dua Bulan Kedepan

    Redaksi
    27 April 2022, 16:45 WIB Last Updated 2022-04-27T09:49:00Z
    Banner IDwebhost

    Walikota Medan Bobby Nasution didampingi istri sekaligus Ketua TP PKK kota Medan saat meninjau pusat pasar kota Medan | Foto: Istimewa/Indosatu Network

    Medan - INDOSATU.ID | Menyambut perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, Walikota Medan Bobby Nasution mengklaim persediaan stok bahan pangan di pasar masih cukup.


    Untuk itu, masyarakat kota Medan tidak perlu kwatir. Ketersediaan itu dikatakannya aman sampai dua bulan kedepan.


    Ketersediaan stok pangan itu juga akan terus dipantau sehingga bisa diharapkan dapat menekan kenaikan harga di pasaran.


    "Alhamdulilah.. jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, ketersediaan stok pangan masih cukup hingga dua bulan kedepan, dengan kestabilan harga pangan yang aman di Pusat Pasar kota Medan," ujar Bobby, Rabu (27/4/2022).


    Hal itu diungkapkannya ketika melakukan peninjauan di pusat pasar kota Medan. Bersama istri sekaligus Ketua TP PKK, Walikota Medan itu melakukan komunikasi dengan para pedagang di pasar.


    Dengan mendengarkan langsung aspirasi dari pedagang, Bobby akan mengupayakan perbaikan sarana dan prasarana pasar yang dapat memberikan manfaat bagi para pedagang dan pembeli.


    "Kami akan terus menampung keluhan para pedagang dan pembeli di pusat pasar, serta mengupayakan perbaikan fasilitas pasar. Sehingga dapat memudahkan masyarakat dalam melakukan aktifitas perekonomian," tegasnya.


    Editor: Admin
    Penulis: Lian
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini