-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Didampingi Istri, Walkot Medan Bobby Nasution Jenguk Istri Korban Tewas Geng Motor

    Redaksi
    26 April 2022, 01:53 WIB Last Updated 2022-04-25T18:53:52Z
    Banner IDwebhost

    Bobby Nasution bersama Istri saat berbincang dengan Istikharah, istri korban tewas kekejaman geng motor | Foto: Istimewa

    Medan - INDOSATU.ID | Serasa tak kenal lelah dengan jadwal penuh kegiatan, Walikota Medan Bobby Nasution berkunjung ke kediaman keluarga korban tewas akibat ulah geng motor yang sempat viral di media sosial.


    Pada kunjungan itu, Bobby Nasution didampingi anak perempuan Presiden Jokowi yang juga istri Walikota Medan tersebut.


    "Ditemani istri, kami berkunjung ke rumah ibu Istikharah, istri korban geng motor yang beberapa hari ini ramai di media sosial," tulis Bobby, Senin (25/4/2022).


    Istikharah, istri korban tewas yang terekam cctv warga di lokasi kejadian terlihat sudah mulai membaik.


    Namun, Istikharah masih merasa trauma atas kejadian pembunuhan yang dilakukan sekelompok geng motor itu terhadap suaminya di malam kejadian.


    "Alhamdulillah, kondisi beliau dan anak-anaknya sudah mulai membaik walaupun masih mengalami sedikit trauma," tulisnya lagi.


    Untuk meringankan beban Istikharah, Bobby Nasution dan Istri berjanji akan memberikan biaya sekolah gratis kepada anak korban.


    Selain memberikan biaya sekolah, menantu Presiden Jokowi itu juga akan memberikan modal usaha bagi Istikharah untuk menyambung hidup mendapatkan penghasilan pasca ditinggal suami.


    "Saya dan istri sepakat akan membiayai sekolah anak pertamanya dan akan memberikan modal usaha untuk Bu Istikharah supaya dapat membantu ekonomi keluarganya," lanjut Bobby.


    Nantinya, usaha Istikharah juga akan dimasukkan ke E-katalog pemko Medan. Istikharah juga akan didaftarkan sebagai keluarga penerima manfaat (KPM) dari program PKH (Program Keluarga Harapan).


    "Kami juga akan memasukkan usahanya kedalam e-katalog pemko Medan serta mendaftarkan KK beliau untuk mendapatkan bantuan PKH dari pemerintah," tutupnya.


    Editor: Admin
    Penulis: Dika
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini