-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hari Ke-6 Puasa Ramadan, BCI Sukabumi Berbagi Kebahagiaan Kepada Anak Yatim dan Warga

    Redaksi
    09 April 2022, 10:40 WIB Last Updated 2022-04-09T03:40:57Z
    Banner IDwebhost

    Baleno Club Indonesia (BCI) Chapter Kabupaten Sukabumi, Jabar | Foto: Syaefulloh/Indosatu Network

    Sukabumi - INDOSATU.ID | Bulan suci Ramadan 1443 Hijrah/2022 dijadikan momentum kebangkitan Gerakan Jum'at Berkah bagi Baleno Club Indonesia (BCI) Chapter Sukabumi, berbagi kebahagiaan dengan para anak yatim dan jompo, Jum'at (8/4/2022).


    Informasi yang dihimpun, Gerakan Jum'at Berkah bersama anak yatim dan warga sekitar, difokuskan disekitar Sekretariat (markas-red) BCI Chapter Jalan Cibatu Pos, Desa/Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.


    "Alhamdulillah, di hari ke-enam bulan suci Ramadan tahun ini, Gerakan Jum'at Berkah BCI Chapter Sukabumi bisa kami laksanakan penuh dengan kebersamaan. Kegiatan bakti sosial (baksos-red) yang digagas keluarga besar BCI, tentunya bukan kali pertama kami laksanakan, semoga gerakan ini bakal jadi Gerakan Jum'at Berkah yang mendarah daging bagi semua," ujar Herman Nurzaman selaku Ketua Kordinator BCI Chapter Sukabumi.


    Disela baksos tersebut, Lemy sapaan akrab Herman mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada para donatur, hingga kegiatan Gerakan Jum'at Berkah BCI Chapter Sukabumi, berjalan dengan lancar dan penuh semangat bulan suci Ramadan.


    "Kami ucapkan terimakasih untuk seluruh member Baleno Club (BCI Chapter Sukabumi-red) yang telah berkontribusi juga para donatur atau owner Sabun Leafhea, Beras HDN. Semoga semua yang sudah dikeluarkan menjadi amal ibadah dan bermanfaat," tandas Lemy.


    Ditempat yang sama Iki Ramdhani Ketua BCI Chapter Sukabumi, mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat dan berkontribusi dalam Gerakan Jum'at Berkah Baleno Club bersama anak yatim dan warga sekitar.


    "Intinya gerakan ini jangn cukup sampai disini dan masih banyak di momen lainnya, semoga kegiatan berbagi ini menjadi berkah untuk semuanya," singkat Iki.


    Hal senada dilontarkan Eka Restu Pratiwi owner Sabun Leafhea yang didampingi Niky Hadiyanto owner beres HDN, pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan Club Mobil (BCI Chapter Sukabumi) yang dinilai positif dan wajib dilanjutkan. 


    "Kegiatan santunan kepada anak yatim dan warga sekitar, yang dikomandoi BCI Chapter Sukabumi ini sangat bermanfaat dan berkah. Semoga ini jadi motivasi bagi banyak orang, khusus untuk club-club mobil yang ada di sukabumi," tandasnya.


    Niky Hadiyanto owner beres HDN berharap, Gerakan Jum'at Berkah BCI Chapter Sukabumi jadi ajang silaturahmi dan bersosial dengan sesama.


    "Saya berharap Gerakan Jum'at Berkah BCI Chapter Sukabumi terus digaungkan. Semoga kegiatan berbagi ini bermanfaat dan berkah," tandas Niky.


    Pewarta: Syaefulloh
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini