-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jelang Buka Puasa, Relawan Ahmad Yasier, SH Bagikan Ribuan Takjil di Nagan Raya

    Lian
    14 April 2022, 12:12 WIB Last Updated 2022-04-14T05:12:52Z
    Banner IDwebhost

    Tim relawan bagikan takjil pada pengendara yang melintas | Foto: Cautsar/Indosatu Network

    Nagan Raya - INDOSATU.ID | Tim Relawan  Ahmad Yasier, SH bagikan ribuan takjil di simpang empat Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya, Aceh, Rabu (13/4/2022).


    Pembagian takjil tersebut akan terus dilakukan di beberapa daerah seputaran Nagan Raya, seperti Lueng Baro, Jeuram dan Beutong pada hari yang berbeda.


    Munir sebagai korlap menjelaskan pembagian ribuan takjil pada bulan Ramadhan 1443 H/2022 M merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Muslim.


    Lanjutnya, hal ini karena kesucian dan keberkahannya, selama satu bulan penuh umat Islam yang masih melaksanakan puasa dari fajar hingga berkumandangnya adzan Magrib.


    "Sehari penuh menahan lapar dan dahaga, momen berbuka puasa menjadi hal yang sangat berkesan bagi yang menjalankannya. Sehingga, di beberapa tempat seringkali ditemui takjil gratis yang disediakan oleh orang yang ingin berbagi di bulan Ramadhan," kata Munir.


    Munir menambahkan, kegiatan ini dilakukan di tempat jalan umum dan dibagikan kepada para pengendara roda dua dan empat.


    "Pembagian takjil ini dilakukan secara gratis bagi pengguna jalan baik itu roda dua maupun roda empat, dan pada intinya bagi mereka yang menggunakan jalan umum  terutama di tempat yang banyak orang," jelasnya.


    Masih kata Munir, tim relawan Ahmad Yasier, SH membagikan ribuan paket takjil kepada warga yang melintas tepatnya di jalan bundaran Simpang empat dan ini akan dilakukan setiap hari kami bagikan takjil untuk jelang buka puasa, demikian dijelaskan koordinator relawan Ahmad Yasier, SH.


    Pembagian takjil secara gratis tersebut dilakukan oleh 7 orang tm relawan, pada pelaksanaannya tetap mengikuti kita tetap mengikuti kebijakan protokol kesehatan (prokes).


    Munir berharap dengan berbagi di bulan penuh keberkahan ini, untuk mendapatkan keridhoan dari Allah SWT.


    "Kami dari korlap M. Yaser mengucapkan ribuan terima kasih, terutama kepada keluarga besar Muhammad Yaser dan juga kepada seluruh tim yang terlibat di lapangan untuk membagikan ribuan takjil gratis kepada masyarakat di perjalanan," tutup Munir.


    Pewarta: Cautsar
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini