-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jumat Berkah, RAI Hergun Bagikan Ribuan Paket Takjil di Sukaraja

    Redaksi
    15 April 2022, 22:47 WIB Last Updated 2022-04-15T15:53:35Z
    Banner IDwebhost

    Tim dari Rumah Aspirasi RAI Hergun saat membagi-bagikan takjil | Foto: Syaefulloh/Indosatu Network

    Sukabumi - INDOSATU.ID | Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI Hergun), membagikan sekitar 1.750 paket takjil bagi para pengguna jalan dan warga yang berada disekitar Terminal Sukaraja.


    Kegiatan tersebut merupakan Jum,at kedua, setelah sebelumnya diadakan di wilayah Sukabumi. Demikian disampaikan Sekjen DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi, Agus Firmansyah kepada wartawan, Jum,at (15/04/2022).


    "Hari ini adalah Jum,at kedua, sebelumnya  dihari yang sama Jum,at lalu kita juga membagikan paket takjil dalam jumlah yang sama yaitu 1.750 paket," kata Agus.


    Untuk Jum,at ketiga pekan depan kata dia, kegiatan akan dilaksanakan di wilayah Cisaat, sedangkan Jum,at keempat yang merupakan kegiatan terakhir RAI Hergun bagi-bagi takjil, akan diselenggarakan di halaman RAI-Hergun pada 29 April 2022 nanti.


    Kegiatan pemberian takjil kali ini merupakan pesan langsung dari pemilik RAI-Hergun, kepada tim panitia pelaksana.


    "Beliau berpesan kepada kami semua, di bulan suci Ramadhan yang penuh Rahmat dan magfiroh ini, harus berbagi dengan masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa. Alhamdulillah, pembagian takjil di wilayah Sukaraja ini berlangsung lancar dan menarik antusiasme warga, baik pejalan kaki maupun pengguna kendaraan begitu tinggi menyambut kegiatan Jum,at berkah ini," ungkapnya.


    Pewarta: Syaefulloh
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini