-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolsek Namorambe Kerahkan Personil Pantau Kekondusifan Ibadah Jum'at Agung

    Redaksi
    15 April 2022, 17:16 WIB Last Updated 2022-04-15T10:16:58Z
    Banner IDwebhost

    Personil Polsek Namorambe ketika melakukan pemantauan di depan gedung Gereja HKBP Cinta Damai Jl. Besar Namorambe Gg. Pisang | Foto: Dika/Indosatu Network

    Deliserdang - INDOSATU.ID | Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan beribah bagi umat Nasrani, kepolisian sektor (Polsek) Namorambe melakukan patroli dan pantau kegiatan ibadah di Gereja-gereja Se-Kecamatan Namorambe.


    VJ Sibarani salah satu personil Polsek Namorambe, kepada awak media Indosatu Network mengatakan bahwa pemantauan tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah Jum'at Agung.


    Hal ini dikatakannya ketika melakukan pemantauan di depan Gereja HKBP Cinta Damai Jl. Besar Namorambe Gg. Pisang, Jum'at (15/4/2022).


    Ibadah Jum'at Agung merupakan hari peringatan kematian Yesus Kristus bagi umat kristiani.


    Seperti biasanya, peringatan ini dilakukan dengan melaksanakan ibadah dan perjamuan kudus.


    Personil Polsek Namorambe pada saat itu juga mengatakan pantauan tidak hanya dilakukan di Gereja HKBP Cinta Damai tetapi juga di semua Gereja yang ada di wilayah hukum Kecamatan Namorambe.


    Bersamaan dengan pemantauan itu, Polsek Namorambe menghimbau masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes) memakai masker.


    Pewarta: Dika
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini