-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lakukan Kampanye, Tim Pemenangan Dukung Penuh H. Kasiman Cakades Bimer Deli Serdang

    Redaksi
    16 April 2022, 00:58 WIB Last Updated 2022-04-15T17:58:09Z
    Banner IDwebhost

    Euforia tim pemenangan H. Kasiman Cakades Bintang Meriah Kabupaten Deli Serdang saat berkampanye | Foto: Rizky/Indosatu Network

    Deliserdang - INDOSATU.ID | Dukungan penuh relawan H. Kasiman terus mengalir. Kampanye yang dilakukan di Desa Bintang Meriah (Bimer) selama 3 hari berurut-turut dimulai sejak 11 hingga 13 April 2022 terlihat militansi para pendukung.


    Bulan Suci Ramadhan, dimana orang-orang sedang berpuasa tak menyurutkan antusias para pendukung tim pemenangan nomor 4 untuk mendampingi calon kades dalam berkampanye.


    "Kita murni memberikan dukungan penuh kepada H. Kasiman untuk memimpin Desa Bintang Meriah lebih baik dari sebelumnya," kata Kusdiono salah satu pendukung, Rabu (13/4/2022).


    Sosok tokoh masyarakat Desa Bintang Meriah dusun I yang lebih dikenal dengan sebutan ikus ini akan berjuang dengan maksimal dengan tim pemenangan lainnya, agar bersama sama dapat memenangkan H. Kasiman.


    Sependapat dengan Kusdiono, Ucok Regar berpendapat, sudah saatnya Desa itu memiliki pemimpin baru.


    "Pemimpin baru harus hadir di Desa Bintang Meriah, sosok tersebut ada kepada H. Kasiman," terangnya.


    "Kita terdepan siap memperjuangkan, di bulan baik bulan suci Ramadhan ini kami bermunajat agar ikhtiar dan usaha kami warga Desa dapat diridhoi Allah SWT, doanya bang untuk jagoan kami, ucapnya dengan semangat.


    Dalam kampanye terakhir, H. Kasiman seusai mengadakan kampanye menyampaikan pesan bahwa perjuangan belum berakhir, hari ini katanya adalah hari berakhirnya kampanye bukan akhir perjuangan.


    "Saya harap, saya mohon kesolidan tim dan tetap fokus sampai hari H nya pencoblosan, mari kita senantiasa berusaha dan berdoa sampai hari pencoblosan nantinya, terimakasih atas dukungan yang sangat berkesan bagi saya, saya tak dapat berbuat banyak, insya Allah semuanya akan dibalas oleh Allah SWT, amin," tutupnya.


    Editor: Lian
    Penulis: Rizky Zulianda/PWDS 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini