-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Manggala Garuda Putih Sukabumi Kota Lakukan Aksi Sosial Bagi-bagi Takjil

    Lian
    24 April 2022, 23:48 WIB Last Updated 2022-04-24T16:48:53Z
    Banner IDwebhost


    Sukabumi - INDOSATU.ID | Salah satu wujud kepedulian yang paling sederhana tentunya adalah berbagi rejeki dengan sesama.


    Bertempat di Jl. Raya Cigungung, Manggala Garuda Putih Kota Sukabumi melakukan aksi sosial berbagi takjil kepada masyarakat, Minggu (24/4/022).


    "Manggala Garuda Putih Kota Sukabumi terus mengadakan aksi sosial, seperti di bulan Ramadhan kali ini, untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah, ukhuwah wathaniyah, dan ukhuwah basyariyah," ujar ketua MGP sukabumi H TatangKamil.


    Menurutnya kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan yang sangat bermanfaat bagi umat yang sedang menjalankan ibadah puasa kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda rutin dan akan ditingkatkan melalui aksi-aksi nyata lainnya.


    "Kegiatan bagi takjil menjelang buka puasa ini menyasar para pengguna jalan, baik pengendara roda empat, pengendara roda dua, maupun pejalan kaki yang melintas. Dengan membagikan 500 bungkus takjil, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian antar sesama kepada saudara kita khususnya kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa," pungkasnya.


    Sementara itu Wakil Ketua Manggala Garuda Putih (MGP) sembari membagikan takjil mengatakan "Memang tidak banyak yang kita berikan kepada warga masyarakat. Tetapi ini sebagai bentuk kepedulian Manggala Garuda Putih, Insya Allah ini bisa bermanfaat, apalagi warga masyarakat masih merasakan kesulitan ekonomi akibat terdampak pandemi covid 19," tutup Hendrik.


    Nampak membagi-bagikan takjil, Komandan Garda H Abdul Ajis Jumaidi, Ketua Korwil Jabar Agus Sugianto, Ketua Srikandi Yani dan jajaran, Ketua PAC Kecamatan Cisaat H Endang alias Cemong dan jajaran, Ketua PAC Citamiang Yudi dan jajaran dan angota Manggala Garuda Putih.


    Editor: Admin
    Pewarta: Syaefulloh
    Penulis: Arif Setiawan
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini