-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Manjakan Pemudik, Polres Sukabumi Kota Berikan Layanan Gratis di Posko Mudik 2022

    Redaksi
    26 April 2022, 01:21 WIB Last Updated 2022-04-25T18:21:58Z
    Banner IDwebhost


    Sukabumi Kota - INDOSATU.ID | Berikan pelayanan prima kepada para pemudik, Polres Sukabumi Kota sediakan berbagai macam fasilitas di pos dan pos-pos pengamanan, Senin (25/04/2022).


    Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Tejo Reno Indratno mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada para pemudik, yang hendak menuju maupun melintasi wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.


    "Pada kegiatan Operasi Ketupat Lodaya 2022 ini, Polres Sukabumi Kota menyediakan beberapa fasilitas layanan masyarakat gratis, yang bisa diakses di beberapa pos-pos pelayanan maupun pengamanan, ataupun pos terpadu Operasi Ketupat Lodaya 2022 Polres Sukabumi Kota," ujarnya kepada awak media.


    Lanjutnya, beberapa fasilitas pelayanan publik yang disediakan diantaranya, fasilitas ruang menyusui, fasilitas arena bermain anak, fasilitas medis, informasi lalu lintas, layanan vaksinasi (dosis ke-1, ke-2 dan ke-3), fasilitas ruang membaca, fasilitas wifi gratis, fasilitas toilet dan musholla, layanan kesehatan gratis, fasilitas derek gratis, bengkel mobile, serta makanan ringan gratis.


    "Jadi beberapa fasilitas yang disediakan tersebut, seluruhnya disediakan gratis bagi pemudik yang melintasi pos pengamanan dan pelayanan Polres Sukabumi Kota," ungkapnya.


    Selain itu, Reno menambahkan bahwa, pada pos terpadu Operasi Ketupat Lodaya 2022 Polres Sukabumi Kota, juga dilengkapi dengan pusat sarana yang terintegrasi antar instansi yang terlibat, seperti Dishub Kota Sukabumi, PMI Kota Sukabumi, BPBD Kota Sukabumi, yang juga dilengkapi dengan tim penolong apabila terjadi bencana alam.


    "Diharapkan para pemudik bisa terbantu dan terlayani dengan adanya beragam fasilitas layanan yang diberikan Polres Sukabumi Kota bagi para pemudik," sambungnya.


    Masih menurut Reno, dirinya turut mengimbau kepada para pemudik yang menuju ke Kota Sukabumi, agar selalu mematuhi standar keselamatan berlalu lintas, serta membawa kelengkapan surat berkendaranya.


    "Selalu safety riding, cek kondisi kendaraan serta kondisi tubuh saat hendak berkendara, serta selalu terapkan protokol kesehtan. Mari kita jadikan suasana mudik tahun ini, dengan suasana yang aman, nyaman dan sehat," tandasnya.


    Pewarta: Syaefulloh
    Editor: Admin 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini