-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pendaftaran Capres dan Wapres Mahasiswa UTU dibuka, Ketua DPM: Jangan Lupa Daftarkan Diri Anda

    Lian
    20 April 2022, 00:25 WIB Last Updated 2022-04-19T17:25:43Z
    Banner IDwebhost

    Gus Mariadi, Ketua DPM UTU | Foto: Cautsar/Indosatu Network

    Meulaboh - INDOSATU.ID | Panitia pemilihan ralon mahasiswa Universitas Teuku Umar (UTU) membuka pendaftaran calon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa sejak Senin (18/42022) hari ini untuk periode 2022-2023.


    Penjaringan tersebut menyusul menjelang berakhirnya masa jabatan Presma sebelumnya yakni saudara Syafyuzal Helmi pada Priode 2020-2021.


    Panitia telah menyusun tahapan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Mahasisa UTU yang baru setelah terbentuknya Komisi Pemilihan Raya yang ditetapkan dalam sidang Paripurna DPM UTU oleh Panitia Khusus (PANDUS) tahun 2022.


    Adapun jadwal masa pendaftaran dibuka sejak tanggal 18-23 April 2022 dan untuk calon pendaftar dapat mengambil formulir pendaftaran yang telah di sediakan di Pos Sekretariat Pemerintahan Mahasiswa Universitas Teuku Umar.


    "Pendaftaran Presma dan Wapresma UTU sudah di buka hari ini, segala alur dan syarat bisa di cek di sosial media DPM UTU tau bisa langsung hubungi pihak panitia pelaksana," sebut Gus Mariadi selaku Ketua DPM UTU ke media, Senin (18/4/2022).


    Ia juga menyampaikan bahwa sebelum dibukanya pendaftaran calon Presma dan Wapresma UTU telah dilakukannya sosialisasi terhadap pelaksanaan Pemilihan Raya (PEMIRA) UTU.


    "Kita DPM sudah mensosialisasikan dan membuat poster "Coming Soon" agar dari setiap calon yang akan mendaftarkan diri siap tempur dalam pertarungan ataupun kontestan demokrasi ini," tambahnya.


    Selanjutnya Ketua DPM UTU menyampaikan penuh harapan pada Priode kepemimpinan mahasiswa ini khususnya PEMA UTU dapat melahirkan pimpinan yang loyal, kritis, dan integritas serta idialisme terhadap nilai-nilai mahasiswa sebagai Agen Of Change.


    "Kita berharap dalam kontestan demokrasi ini dapat melahirkan kader-kader pemimpin loyal, kritis, integritas dan idealisme tinggi terhadap nilai-nilai mahasiswa sebagai Agen Of Change," pungkasnya.


    Pewarta: Cautsar
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini