-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Puluhan Lansia di Kabupaten PALI Dapat Bantuan Dari Tiga Perusahaan Batubara

    Redaksi
    27 April 2022, 10:44 WIB Last Updated 2022-04-27T03:44:45Z
    Banner IDwebhost


    PALI - INDOSATU.ID | Puluhan Lansia dari enam Desa dan kelurahan di wilayah kecamatan Talang Ubi, kabupaten PALI, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), menerima sembako dari PT Energate Prima Indonesia (EPI), PT Mandiri Artha Synergy (MAS) dan PT Bumi Sekundang Enim Energi (BSEE) pada Senin (25/4/2022) kemarin.


    Bantuan didistribusikan langsung oleh salah satu dari perwakilan ketiga perusahaan.


    Melalui Pemerintah Desa masing-masing, diharapkan bantuan dapat membantu memenuhi kebutuhan dasar para lansia di enam Desa yang lintasi perusahaan di bidang angkutan batubara tersebut.


    Adapun enam desa tersebut di antaranya, Desa Simpang Tais, Desa Talang Bulang, Desa Kerta Dewa, Desa Sinar Dewa, Desa Panta Dewa, dan RW Simpang Raja Kelurahan Handayani Mulya.


    Enam desa ini merupakan jalur wilayah kerja dari ketiga perusahaan.


    Napoleon, ST perwakilan dari tiga perusahaan itu menjelaskan, bahwa ada puluhan paket sembako yang dibagikan kepada Lansia ini, merupakan kepedulian perusahaan terhadap warga yang kurang mampu di wilayah kerja dari tiga perusahaan itu.


    “Ini semua dilakukan agar bisa membantu warga yang kurang mampu menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Bantuan tersebut tidak banyak, tapi setidaknya bisa mengurangi sedikit beban bagi penerima," katanya.


    Selain itu pula ia mengatakan, bahwa pihaknya akan terus menjalin hubungan dengan masyarakat dan stakeholder lainnya, agar operasional perusahaan berjalan lancar sesuai dengan harapan.


    "Kami meminta dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat, agar operasional perusahaan lancar. Dan kami juga dalam menyalurkan bantuan maupun melalui program CSR akan berkesinambungan supaya keberadaan perusahaan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” harapnya.


    Pewarta: Suherman
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini