-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ahmad Yasier, SH Didampingi Dato' Sri Iwan DP Kembali Berbagi Kebahagian Dengan Anak Yatim dan Dhuafa

    Lian
    01 Mei 2022, 17:49 WIB Last Updated 2022-05-01T10:49:06Z
    Banner IDwebhost


    Nagan Raya - INDOSATU.ID | Pengusaha muda Ahmad Yasier didampingi Dato' Sri Iwan DP kembali membagikan parcel lebaran kepada puluhan anak yatim setelah acara buka puasa bersama (Bukber) di Masjid Baitul Adnan As-Sufi.


    Usai bukber, selanjutnya berbagi kebahagian lebaran 1443 H untuk anak yatim dan fakir miskin di rumah Dato' Sri Iwan DP lokasi Desa Gampong Cot, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya, Jum'at (29/04/2022).


    Kepada media, Ahmad Yasier mengatakan langkah itu bertujuan untuk membahagiakan anak yatim dan fakir miskin juga kaum dhuafa dalam rangka jelang lebaran Idul Fitri.


    "Tahun ini Alhamdulillah kami bisa berbagi kebahagian kepada ratusan anak yatim dalam bentuk parsel lebaran serta santunan secukupnya untuk mereka dengan harapan agar anak Yatim dan fakir miskin yang menerima bantuan ini ikut merasakan suasana Idul Fitri dengan suka cita," katanya.


    Ia juga mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat desa tersebut yang sudah membantu menfasilitasi kegiatan itu.


    Sementara itu, salah satu perwakilan masyarakat yang turut hadir dalam acara penyerahan bantuan tersebut kepada wartawan mengatakan wajib memberikan apresiasi atas upaya Ahmad Yasier dan Dato' Sri Iwan DP dalam membahagiakan anak yatim.


    "Kami sebagai masyarakat tentunya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas upaya Ahmad Yasier dan Dato' Sri Iwan DP dalam membahagiakan anak Yatim serta kaum dhuafa dan fakir miskin semoga ini bisa menjadi ladang pahala bagi keluarga besarnya,"tutupnya.


    Editor: Admin
    Pewarta: Cautsar
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini