-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ahmad Yasier Silahturahmi Ke Ponpes Nurul Istiqamah Tripa Makmur

    Redaksi
    03 Mei 2022, 22:48 WIB Last Updated 2022-05-03T15:48:04Z
    Banner IDwebhost


    Nagan Raya - INDOSATU.ID | Ahmad Yasier, SH bersama relawannya berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Istiqamah serta bersilahturahmi dengan sanak saudara di Desa Ujoeng Krueng dan Moendua, Kecamatan Tripa makmur, Kabupaten Nagan Raya, Senin (03/05/2022).


    Dalam kunjungan ke Ponpes Nurul Istiqamah, Ahmad Yasier disambut langsung oleh pimpinan Pesantren Tgk Zainuddin Usman (Abu Zainun) bersama keluarga besarnya yang berada di Kecamatan Tripa Makmur, dengan antusias dan gembira mengingat Ahmad Yasier selama ini berada di pulau Jawa dan dikabarkan akan ikut balon Bupati pada Pilkada 2024 nanti di Kabupaten Nagan Raya.


    Dalam temu ramah dengan pimpinan pesantren Abu Zainun maupun pihak keluarga besar ditripa makmur sangat mendukung bila Ahmad Yasier nantinya akan ikut dalam Pilkada serentak pada tahun 2024, insyaallah akan sepenuhnya kami dukung sebut Mahmud (Tu) mewakili Wareuh Syedara di Tripa Makmur.


    Sementara Abu Zainun juga menyatakan dukungan sepenuhnya bila ada niat baik untuk membangun Nagan Raya menuju yang lebih baik.


    "Alhamdulillah, bila niat yang tulus dan iklas kita dukung sepenuhnya pada Pilkada serentak pada 2024 nanti," imbuh Tgk Zainuddin yang akrap dipanggil Abu Zainun itu.


    Sementara Ahmad Yasier dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan "Bila keluarga terutama di Tripa Makmur maupun Bansigom Nagan sudah mendukung untuk jadi balon dan calon Bupati Nagan Raya, maka dengan izin Allah dan atas dukungan saudara Wareuh Bansigom Nagan saya nyatakan siap untuk mencalonkan diri pada pesta demokrasi nanti, karena apapun rencana berawal dari dukungan dan doa-doa keluarga," pungkas Ahmad Yasier.


    Pewarta: Cautsar Ismail
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini