-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ahmad Yasir, Saiful Thayeb, M. Nasier, Pengusaha Asal Nagan Raya Silaturahmi Kekantor DPP Demokrat Jakarta

    Redaksi
    29 Mei 2022, 15:40 WIB Last Updated 2022-05-29T08:40:01Z
    Banner IDwebhost

    Ahmad Yasier ketika berada di kantor DPP Partai Demokrat Jakarta | Foto: Cautsar

    Jakarta | INDOSATU.ID - Ahmad Yasier pengusaha melinial sukses asal desa gampong cot nagan raya silahturrahmi kekantor Dewan Pimpinam Pusat DPP Partai Demokrat disambut langsung oleh Andy Arief ketua Bappilu Nasional, Sabtu (28/05/2022).


    Menurut Ahmad Yasier lewat komunikasi selulernya mengatakan, isi dalam silahturahmi tersebut sempat berbincang-bincang berbagai hal tentang kemajuan Partai Demokrat dalam menghadapi Pileg dan Pilpres serta Pilkada serentak 2024 nanti, terutama wilayah Sumatera khususnya dan secara Nasional pada umumnya.



    Selain bersilahturrahmi dengan Ketua Bappilu Partai Demokrat dan sejumlah dewan DPP lainnya, sambung Ahmad Yasir, untuk saat ini saya telah mengantongi Kartu Tanda Anggota KTA sebagai tanda pengenal dan terdaftar sebagai anggota parpol dari Dewan Exsekutif  DDP PD Sigit Raditya MIS, M.A, Kamis (26/5/2022) kemarin.


    "Mengapa ini semua saya lakukan sambungannya, mengingat serta penuh pertimbangan sebagai pengusaha yang boleh dikatakan sukses dilevel Nasional dan luar negeri, sewaktu-watu dapat dipastikan saya akan kembali ke kampung halaman serta akan berencana akan memajukan daerah Nagan Raya seperti daerah lainnya. Maka Partai Demokrat saat ini masih sangat dicintai dan dikagumi oleh jutaan warga masyarakat aceh pada umumnya serta Nagan Raya pada khususnya, menurut saya ini hal yang wajar sebagai anak bangsa," ujar Ahmad Yasir.


    "Untuk semua masyarakat Nagan Raya pada umumnya, dan barisan keluarga maupun rekan-rekan semuanya yang berdomisili dikabupaten Nagan Raya. Hari ini saya tegaskan bahwa saya berniat akan membangun Nagan Raya yang lebih baik, yang lebih bermartabat ke depan. Maka saya akan mencalonkan diri sebagai Bupati Nagan Raya pada Pilkada serentak 2024 nanti, mohon dukungan, mohon saran dan petunjuk dari seluruh tokoh sesepuh, tokoh pemuda dan milenial, maupun tokoh masyarakat Man Sigom Nagan. Saya butuh dukungan, saya butuh saran, mari kita bangun Nagan Raya yang lebih maju lagi, karena tanpa dukungan dan saran dari seluruh komponen masyarakat  banyak, semua rencana tidak akan terwujud," pungkas Ahmad Yasir.


    Pewarta: Cautsar Ismail

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini