-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aksi Kepedulian Komunitas Yatim Dhuafa Zakaria Membangun Madrasyah Al-Iman

    Redaksi
    24 Mei 2022, 09:43 WIB Last Updated 2022-05-24T02:43:27Z
    Banner IDwebhost

    Suasana peletakan batu pertama | Foto: Arif


    Sukabumi | INDOSATU.ID - Komunitas Yatim Dhuafa Zakaria kembali menggelar aksi peduli dengan membangun madrasyah Al-Iman di kampung pamadangan RT 024-RW 09 Desa Cidolog Kecamatan Cidolog Kabupaten Sukabumi, Selasa (24/5/2022).


    Dalam Pembangunan madrasyah Al-Iman, komunitas Yatim Dhuafa Zakaria bekerja sama dengan donatur dari keluarga Haji Awad  Salim Baladjam yang membiayai pembangunan madrasah tersebut.


    Hadir dalam peletakan batu pertama, Ketua komunitas Yatim Dhuafa Zakaria dhuafa Bang Haji Zakaria, tokoh Ulama setempat Ustad Agus, Ustad Syamsul, Ustadz Mamay, Mang Etis, RT dan RW, tokoh pemuda Kang Asep Kurnia dan warga setempat.


    Pembangun madrasah Al-Iman yang didanai oleh keluarga Haji Awad Salim Baladjam bertujuan agar memudahkan anak-anak menuntut ilmu di sekolah madrasyah.


    Hal itu dikarenakan saat ini warga kampung Pamadangan untuk menyekolahkan anak-anaknya harus menempuh jarak yang jauh dan harus naik ojek dengan biaya pulang pergi sebesar Rp 50 ribu rupiah.


    Komunitas Yatim Dhuafa Zakaria tergerak untuk mewujudkan mimpi warga setempat dengan membangun madrasyah dan majelis ta'lim.


    Dengan adanya pembangunan madrasyah ini, komunitas Yatim Dhuafa Zakaria berharap bisa membantu pendidikan warga, dan mengucapkan terikamasih kepada para donatur keluarg Haji Awad Salim Baladjam. 


    Mereka berharap, semoga selalu Allah SWT memberikan kesehatan panjang umur, tambah berkah rezekinya dan selelalu dalam lindungan Allah SWT.


    Pewarta: Arif

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini