-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Berikan Jaminan Keamanan Umat Beragama Melaksanakan Ibadah, Polsek Cikole Intensifkan Pengamanan

    Redaksi
    29 Mei 2022, 15:13 WIB Last Updated 2022-05-29T08:13:27Z
    Banner IDwebhost

    Personil Kepolisian dari Polsek Cikole saat melakukan pengamanan di salah satu rumah ibadah | Foto: Arif


    Sukabumi Kota | INDOSATU.ID - Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang melakukan ibadah, Jajaran petugas Kepolisian Sektor Cikole Polres Sukabumi Kota, melakukan pengamana sarana peribadatan, Minggu (29/05/2022).


    Kapolsek Cikole Kompol NR Subarna mengatakan, pengamanan sarana peribadatan yang dilakukan kali ini merupakan, bentuk pelayanan prima pihak kepolisian dalam menjamin rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang beribadah.


    "Sejak pagi hari tadi kami dari Polsek Cikole, melakukan pengamanan gereja. Alhamdulilah, kegiatan peribadatan yang dilakukan di Gereja Santo Yosep tadi, berjalan kondusif," ujarnya kepada awak media.


    Lanujutnya, pada kesempatan tersebut petuga juga sembari melakukan imbauan terkait penerapan protokol kesehatan selama pelaksanaan peribadatan berlangsung.


    "Tadi jemaat yang hadir juga sesuaidengan standar aturan protokol kesehatan yang berlaku, yakni sesuai dengan peraturan status PPKM Level 1," jelasnya.


    Masih menurut Subarna, dengan berlangsungnya kegiatan pengamanan tersebut, diharapkan para jemaat yang melakukan ibadah mingguannya bisa merasa aman, nyaman dan tenang saat melakukan ibdahnya.


    "Kami dari aparat kepolisian, khususnya petugas Polsek Cikole akan terus menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Cikole," tandasnya.


    Pewarta: Arif

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini