-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Berikan Peringatan Keras, Polsek Batangkuis Sidak Galian C Ilegal Hingga Malam Hari

    Redaksi
    20 Mei 2022, 15:07 WIB Last Updated 2022-05-20T08:07:25Z
    Banner IDwebhost

    Polsek Batangkuis ketika berada di lokasi galian C ilegal di malam hari | Foto: Rizky Zulianda/Indosatu Network


    Deliserdang - INDOSATU.ID | Polsek Batang Kuis Tinjau Lokasi Galian C, pada kesempatan itu Kapolsek langsung memberikan peringgatan keras.


    Dalam tidakan penertiban yang dilakukan Sat Pol PP terkait para pengusaha tambang galian C tanpa ijin, Polsek Batang Kuis jajaran Polresta Deli Serdang kerja keras hingga malam dini hari.


    Tindakan peninjauan lokasi galian C tanpa ijin yang berada di Desa Sena langsung dipimpin Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu, S.H,.Kamis (18/05/2022) sekira pukul 18.00 WIB hinga pukul 22.30 WIB malam.


    Selain Kapolsek Batang Kuis Simon Pasaribu, S.H, turut hadir Camat Batang Kuis Avro Wibowo, Kasat Pol PP Kabupaten Deliserdang  Marzuki bersama tim dan jajarannya.


    Kapolsek Batang Kuis Simon Pasaribu saat dikonfirmasi awak media via WhatsApp mengatakan, terkait penertiban galian C tetap akan diberikan himbauan tegas kepada pengelola.


    "Benar bang, terkait galian C yang nekat beroprasi, malam ini kami masih tetap berada di lokasi khawatir kalau para pengelola menjalankan aksinya diwaktu malam, namun malam ini tidak ada, dan kami tidak menemukan alat berat di lokasi, hanya saja ada beberap unit dump tru, sehingga diberi himbauan untuk tidak melakukan kegiatan," jelas Kapolsek.


    Informasi dari warga sekitar menyinggung adanya penertiban yang dilakukan oleh pihak aparat hukum itu, hanya berlaku dua hari bagi pengelola galian, setelah itu ratusan dump truk hilir mudik.


    "Alah sudah gak heran lagi kami bang, karena sudah bolak balik razia dilakukan, namun tidak membuat efek jera para penggelola galian. Karna apa, karna para pengusaha tidak ditangkap, sehingga terjadi buka tutup kaya toko kelontong," ujar warga kepada awak media.


    Pewarta: Rizky Zulianda
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini