-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Berikan Rasa Aman, Petugas Perketat Penjagaan Sarana Ibadah

    Redaksi
    22 Mei 2022, 20:43 WIB Last Updated 2022-05-22T13:43:24Z
    Banner IDwebhost


    Sukabumi Kota| INDOSATU.ID - Berikan rasa aman dan nyaman, jajaran Polsek Cikole melakukan pengamanan kegiatan peribadatan yang dilakukan di beberapa gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Cikole, Minggu (22/05/2022).


    Kapolsek Cikole Kompol NR Subarna mengatakan, kegiatan ini adalah rutinitas mingguan yang dilakukan personelnya, untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada umat kristiani yang sedang melaksanakan ibadah mingguan.


    "Seluruh gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Cikole, dijaga oleh personel, mulai dari awal peribadatan hingga selesainya proses peribadatan," ujarnya kepada awak media.


    Lanjutnya, dengan adanya kegiatan ini, jemaat yang melakukan ibadah juga akan merasa nyaman, dan mereka bisa khusyuk menjalankan ibadah.


    "Kami dari petugas Kepolisian akan selalu memberikan jaminan keamanan, kepada seluruh masyarakat yang hendak melakukan kegiatan keagamaan," jelasnya.


    Masih menurut Subarna, tak lupa dirinya juga menekankan, agar masyarakat tetap waspada terhadap pandemi Covid-19, karena hingga saat ini pandemi belum berakhir.


    "Terus terapkan protokol kesehatan, meskipun memang sudah ada  kelonggaran yang diberikan pemerintah, namun tetap jaga diri, jangan sampai pandemi Covid-19 meningkat kembali," pungkasnya.


    Pewarta: Arif

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini