-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Eratkan Silaturahmi, Satgas Pamtas Yonif 123/RW Hadiri Undangan Halal bi halal Masyarakat Perbatasan

    Redaksi
    08 Mei 2022, 20:53 WIB Last Updated 2022-05-08T13:53:58Z
    Banner IDwebhost


    Merauke - INDOSATU.ID | Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik antar masyarakat dan Satgas, warga Perbatasan se-Distrik Eligobel melaksanakan Halal bi halal sekaligus pengajian Akbar yang dihadiri oleh Satgas Pamtas Yonif  123/RW bertempat di Masjid Al-Mujahidin Kampung Metaat Makmur Distrik Eligobel Kab. Merauke, Minggu (08/05/2022).


    Dikatakan oleh Dansatgas Pamtas Yonif 123/Rajawali mengatakan bahwa kegiatan Halalbihalal ini dilakukan untuk menjalin komunikasi sosial serta bertatap muka langsung dengan masyarakat.


    “Selama 6 bulan menjalankan tugas khususnya di Kabupaten Merauke, masyarakat sangat menerima kehadiran Satgas di sini khususnya Pos Kotis Satgas yang berada di Wilayah Dostrik Elgobel,” ujarnya.


    Dalam kegiatan tersebut, Dansatgas Pamtas Yonif 123/RW yang diwakili oleh Letda Inf Eko Sucipto menyampaikan bahwa dengan adanya Pos Satgas Yonif 123/RW di wilayah perbatasan khususnya di wilayah Distrik Eligobel semoga terus membantu dan memberikan manfaat bagi warga perbatasan.


    “Kami Satgas Yonif 123/RW yang bertugas dalam menjaga perbatasan, juga terus membaur bersama masyarakat untuk membantu kesulitan-kesulitan warga di sini, karena kita semua nya adalah saudara tidak melihat darimana dan sukunya apa,” ujar Letnan Eko.


    Selanjutnya dalam sambutannya, Dansatgas beserta seluruh Prajurit mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443H kepada masyarakat perbatasan dan memohon maaf lahir dan bathin.


    Editor: Admin
    Sumber: Yonif 123/RW
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini