-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hadiri Pelantikan DPC PWRI Kabupaten Sukabumi, Wakil Bupati H Iyos Somantri Ucapkan Selamat

    Redaksi
    19 Mei 2022, 22:00 WIB Last Updated 2022-05-19T16:14:59Z
    Banner IDwebhost

    Poto bersama DPC PWRI Kabupaten Sukabumi | Foto: Arif

    Sukabumi - INDOSATU.ID | Hari ini pengurus Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Sukabumi dilantik.


    Pada acara pelantikan tersebut, turut dihadiri Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri. Dilaksanakan di Gedung GWK Ruang Kreasi Jalan Jalur Lingkar Selatan Kota Sukabumi, pelantikan berjalan dengan lancar dan penuh makna. Kamis (19/05/2022).


    Pada kesempatan tersebut, Ketua PWRI Provinsi Jawa Barat H. Hermawan, SH., MH melantik Lutfi Yahya sebagai Ketua dan 22 orang lainnya sebagai pengurus DPC PWRI Kabupaten Sukabumi.


    Wakil Bupati H. Iyos Somantri mengatakan, pelantikan DPC PWRI Kabupaten Sukabumi merupakan bukti estapet kepemimpinan.


    Membuktikan adanya kaderisasi pelanjut visi misi serta pelaksanaan program organisasi, sesuai tema: Bergerak Dengan Paradigma Baru Dengan Menjujung Tinggi Nilai Profesionalitas dan Integritas.


    "Para pengurus DPC PWRI yang dikukuhkan, saya yakini adalah kader pilihan yang siap menjadi tuntunan juga siap menghadapi tantangan dalam upaya mencapai tujuan organisasi," ungkapnya.


    Kedepannya, H. Iyos Somantri berharap DPC PWRI Kabupaten Sukabumi mampu memberikan daya ungkit yang kuat terhadap upaya untuk mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang Religius, Maju dan Inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir dan bathin.


    "Selamat kepada pengurus ketua dan anggota DPC PWRI yang dikukuhkan saat ini," jelasnya


    Pewarta : Arif Setiawan
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini