-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Sukabumi Kota Apresiasi Peringatan May Day Tingkat Kota Sukabumi

    Redaksi
    21 Mei 2022, 20:50 WIB Last Updated 2022-05-21T13:50:15Z
    Banner IDwebhost

    Foto: Arif


    Sukabumi Kota - INDOSATU.ID | Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin, menghadiri secara langsung peringatan May Day (Hari Buruh Sedunia) yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2022 kemarin. Pada perayaan ditingkat Kota Sukabumi, gelaran acara May Day dilakukan di Aku Cantik Villa, Kecamatan Warudoyong, Sabtu (21/05/2022).


    "Kami dari Polres Sukabumi Kota memberikan apresiasi terhadap seluruh pihak, dalam hal ini khususnya tripartit yakni Pemerintah Kota Sukabumi, pihak APINDO (Asosiasi Pengusaha Indonesia) dam juga rekan-rekan serikat pekerja, atas terjalinnya komunikasi yang sangat baik," ujar Zainal kepada awak media.


    Lanjutnya, dalam kesempatan tersebut dirinya juga mengatakan bahwa komunikasi dua arah antara pelaku usaha, pemerintah maupun pekerja, memang sudah seharusnya terjalin dengan baik. Sehingga seluruh permasalahan yang ada antara pekerja maupun pengusaha ataupun pemerintah selaku pemangku kebijakan, bisa dapat terselesaikan.


    "Kita melihat pada acara May Day tingkat Kota Sukabumi tahun ini, acara berjalan lancar dan kondusif. Sehingga pada acara terasa amat sangat menghibur, dan tanpa menghilangkan esensi dari acara peringatan May Day tahun ini," jelasnya.


    Selain itu, Zainal juga mengharapkan kedepannya, agar tripartit di Kota Sukabumi ini bisa lebih menguatkan kembali, baik itu dari segi komunikasi, koordinasi serta kerjasama yang baik agar terciptanya kondusifitas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.


    "Setiap menghadapi May Day, banyak dinamika yang berkembang tentunya ini menjadikan dampak terhadap kamtibmas. Oleh karena itu Kepolisian selalu melakukan langkah preventif dengan menjalin sinergitas dan silaturahmi terhadap seluruh element masyarakat, sehingga Harkamtibmas bisa berjalan dengan baik," paparnya.


    Sementara itu, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi yang juga menghadiri peringatan May Day tingkat Kota Sukabumi pada tahun ini mengatakan, selama dua tahun belakangan kita semua bersama-sama merasakan efek dari pandemi Covid-19 yang melanda. Tentunya akibat pandemi tersebut, banyak timbul efek yang menyerang berbagai sektor.


    "Mulai sektor ekonomi, sosial serta sektor lainnya pasti berdampak oleh pandemi Covid-19 yang melanda. Oleh karena itu, saat ini diharapkan dengan melandainya kondisi pandemi, bisa menghidupkan kembali laju perekonomian yang sempat terhambat," pungkasnya.


    Pewarta: Arif

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini