-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ngopi Santai, Sekjen PWDS Azhari Rangkuti Bersama Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji

    Redaksi
    29 Mei 2022, 22:45 WIB Last Updated 2022-05-29T15:47:40Z
    Banner IDwebhost

    Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, S.IK.,MH salam dan Sekjen PWDS (Persatuan Wartawan Deli Serdang) Azhari Rangkuti yang juga Kabiro media sumaterapost dot co Kabupaten Deliserdang | Foto: Indosatu Network


    Deliserdang | INDOSATU.ID - Kita ketahui bersama, Irsan Sinuhaji adalah seorang polisi yang berpangkat Kombes dan sekarang menjabat sebagai Kapolresta Deli Serdang.


    Sedangkan Azhari Rangkuti adalah seorang wartawan media online yang sekarang ditunjuk sebagai kabiro media sumaterapost dot co di wilayah Kabupaten Deli Serdang.


    Pada Minggu santai, pantauan awak media, Azhari sedang duduk bareng dan saling berjabat tangan dengan orang nomor satu di Kepolisian Deliserdang itu.


    Pada acara santai tersebut, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, S.IK.,MH saat dikonfirmasi awak media terkait pertemuan itu mengatakan, pertemuan tersebut sebagai bentuk hubungan baik antara instansi Kepolisian Deliserdang dengan insan pers.


    "Kami berteman bang, ada ikatan bathin antara kami, kebetulan beliau juga seorang wartawan di Deli Serdang ini. Jadi ada waktu luang kami duduk santai sambil minum kopi. Dibalik itu juga antara media dengan instansi Polri harus tetap erat dan saling bersinergitas," ujar Kapolresta Deli Serdang itu, Minggu (29/05/2022).


    Sedangkan Azhari Rangkuti, selaku Kabiro media sumaterapost dot co di Deli Serdang mengatakan, bahwa Kombes Pol Irsan Sinuhaji adalah pribadi yang humble.


    Bagi Azhari, Kombes Pol Irsan Sinuhaji merupakan sosok yang tidak pilih-pilih dalam berteman, bahkan katanya, memiliki sikap welcome bagi siapapun.


    "Komandan kita ini orangnya welcome, selalu menjaga silaturahmi yang baik. Beliau dibalik ketegasannya sangat terbuka terhadap siapapun. Beda saat bertugas, jika kita lihat saat bertugas, sangat tegas dan cukup disiplin. Namun saat waktu luang duduk santai sambil minum kopi bersama sahabat, beliau cukup membaur dan tidak timbang pilih orangnya," ujar Sekretaris Persatuan Wartawan Deli Serdang itu.


    Lanjut Azhari, tidak hanya sebatas bersahabat. Azhari menilai media dan institusi Polri harus menjaga sinergitas. Sehingga katanya, Polri Presisi patut untuk didukung dan diapresiasi.


    "Jadi, selain kami bersahabat, kami juga menjaga sinergitas antara Polri dan media. Karena institusi Polri adalah milik kita bersama, kita harus dukung Polri Presisi," tutur Kabiro sumaterapost dot co itu mengakhiri. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini