-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pantau Lokasi Wisata Pemandian, Polsek Namorambe Himbau Warga Patuhi Prokes

    Redaksi
    23 Mei 2022, 22:44 WIB Last Updated 2022-05-23T15:44:54Z
    Banner IDwebhost

    Personil Kepolisian dari Polsek Namorambe sedang meninjau lokasi wisata | Foto: Indosatu Network

    Medan | INDOSATU - Menghadapi adaptasi kebiasaan baru di tengah masyarakat dimasa pandemi yang terus berlangsung hingga kini, masyarakat dihimbau gunakan masker.


    Untuk itu, personil Polsek Namorambe secara rutin menghimbau masyarakat agar tetap menaati penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.


    Salah satu tindakan yang dilakukan Polsek Namorambe, yaitu memantau tempat wisata pemandian di sepanjang sungai di Namorambe, Minggu (22/5/2022).


    Selain menghimbau masyarakat menggunakan masker, Polsek Namorambe juga melaksanakan pengamanan demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan mengantisipasi serta mencegah adanya gangguan keamanan dan kenyamanan masyarakat.


    Dilansir dari media lokal, Kapolsek Namorambe AKP Antonius Ginting, SH mengatakan, bahwa yang dilakukan tidak hanya himbauan prokes tetapi juga sekaligus memberikan jaminan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.


    "Selain memberikan pelayanan pengamanan di objek wisata, juga melakukan himbauan penerapan protokol kesehatan dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru dimasa pandemi in," ujarnya.


    Dirinya pun meminta masyarakat agar tetap menggunakan masker, tetap menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun.


    "Penting untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, sebagai langkah antisipasi pencegahan paparan covid-19 dimasa pandemi saat ini," tutupnya.


    Antonius Ginting berharap para pengelola tempat wisata pemandian di Namorambe juga turut menghimbau pengunjung.


    Penulis: Lian
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini