-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pastikan Kesehatan Pengemudi dan Penumpang, Kapolsek Baros Bagikan Vitamin dan Obat

    Redaksi
    09 Mei 2022, 20:32 WIB Last Updated 2022-05-09T13:32:29Z
    Banner IDwebhost

    Personil Kepolisian dari Polres Sukabumi Kota saat melakukan pemeriksaan kesehatan bersama Dinkes Pemko Sukabumi | Foto: Arif

    Sukabumi Kota - INDOSATU.ID | Jajaran Polsek Baros bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Sukabumi melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi pengemudi awak bus dan masyarakat di Pos Pelayanan (Posyan) Terminal Type A Kota Sukabumi, Senin (9/5/2022).


    Kegiatan yang dipimpin Langsung oleh Kapolsek Baros, Kompol M. Heri Hermawan, ini bertujuan untuk memastikan status kesehatan pengemudi maupun masyarakat yang hendak bepergian menggunakan bus.


    "Ya, hari ini kami bersama Dinkes Kota Sukabumi lakukan giat pemeriksaan kesehatan bagi pengemudi Bus dan masyarakat di Pos Pelayanan Terminal Type A Kota Sukabumi yang berada di Kelurahan Sudajayahilir, Kecamatan Baros," ujar Heri kepada  awak media.


    Heri menambahkan, adapun tahapan-tahapan dalam kegiatan ini, diantaranya pemeriksaan tensi badan, pemeriksaan dokter, dan pemberian vitamin dan obat untuk pengemudi bus dan masyarakat.


    "Dalam kegiatan, kami juga tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), salah satunya menggunakan masker. Alhamdulillah kegiatan ini juga berlangsung aman, lancar, dan tertib dengan situasi yang kondusif," pungkasnya.


    Pewarta: Arif
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini