-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Percantik Kebun Binatang Medan, Raffi Ahmad Akan Tanam Modal Investasi

    Redaksi
    17 Mei 2022, 21:36 WIB Last Updated 2022-05-17T14:37:34Z
    Banner IDwebhost

    Walikota Medan Bobby Nasution berpoto bersama Raffi Ahmad | Foto: Humas Pemko Medan


    Medan - INDOSATU.ID | Fasilitas Kebun Binatang Medan (Medan Zoo) terkini sangat memprihatikan.


    Beberapa waktu lalu, saat awak media indosatu.id melakukan pengamatan di lokasi, terlihat alih fungsi Medan Zoo menjadi tempat berjualan.


    Bahkan, beberapa stiker brand (merek) produk menempel pada pohon yang tumbuh di lokasi kebun binatang.


    Selain itu, beberapa kandang terlihat rusak dan kosong. Begitu juga jalan untuk pengunjung terlihat sudah rusak.


    Para pengunjung juga berpendapat, harga tiket Rp. 20 ribu per orang dinilai tidak sebanding dengan fasilitas yang dirasakan pengunjung.


    "Jika dibandingkan dengan Central Park and Zoo, harga tiket Rp 20 ribu di Medan Zoo serasa mahal. Central Park Rp 40 ribu tapi fasilitas di dalamnya sudah sangat memuaskan. Bisa berenang, water boom, dan 5 wahana sudah termasuk dalam harga tiket, dan jenis binatangnya lebih lengkap," ujar Lisa yang berkunjung ke Medan Zoo bersama beberapa anggota keluarganya, Jum'at (6/5/2022).


    Kabar terbaru yang berhasil dihimpun indosatu.id menerangkan, bahwa salah satu artis Indonesia akan menanamkan modalnya di lokasi Medan Zoo.


    Artis yang dimaksud yaitu Raffi Ahmad yang juga owner (pemilik) Rans Entertainment. Bersama istrinya Nagita Slavina, pasangan artis itu akan berinvestasi di asset milik Pemko Medan itu.


    Disambut Bobby Nasution selaku Walikota Medan, Raffi Ahmad terlihat ceria saat tiba di kota Medan.


    "Alhamdulillah @raffinagita1717 dan Rans Entertainment akan berinvestasi di Kota Medan khususnya untuk Medan Zoo," ujar Bobby Nasution di akun officialnya, Selasa (17/5/2022).


    "Semoga kolaborasi ini menjadikan Medan Zoo lebih baik lagi dan dapat menjadi tempat wisata yang bisa dinikmati masyarakat Kota Medan dan wisatawan," harap menantu Presiden Jokowi itu.


    Belum diketahui berapa jumlah nominal investasi yang akan digelontorkan Rans Entertainment.


    Selain jumlah investasi, sejauh ini belum diketahui juga sistem pengelolaan yang akan dilaksanakan pada kolaborasi kerjasama antara Pemko Medan dan Rans Entertainment.


    Namun diprediksi, bila Rans Entertainment berinvestasi di Medan Zoo, maka kebun binatang milik Pemko Medan itu akan semakin indah dan dapat menarik minat masyarakat untuk berkunjung. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini