-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Satu Unit Rumah Ludes Terbakar Diduga Korsleting Listrik, Kapolsek Sukalarang: Alhamdulilah Tidak Ada Korban Jiwa

    Redaksi
    09 Mei 2022, 20:15 WIB Last Updated 2022-05-09T13:15:30Z
    Banner IDwebhost

    Personil Kepolisian ketika meninjau lokasi kebakaran | Foto: Arif Setiawan

    Sukabumi Kota - INDOSATU.ID | Diduga akibat korsleting listrik, satu unit rumah beserta satu unit kendaraan yang terparkir, ludes dilalap api, Senin (09/05/2022).


    Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.15 WIB di Kampung Cipetir, Desa Prianganjaya, Kecamatan Sukalarang tersebut, sempat membuat panik warga sekitar. Pasalnya, api terlihat makin membesar, dan ditakutkan menjalar ke rumah disekitaran lokasi kebakaran.


    Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada rumah milik warga bernama Juja Junaedin.


    "Diduga korsleting listrik, rumah beserta isinya serta kendaraan minibus milik korban juga ludes terbakar," ujarnya kepada awak media.


    Lanjutnya, berdasarkan keterangan yang didapatkan petugas saat dilokasi kejadian, bahkan uang tunai sebesar 16 juta Rupiah juga ikut ludes terbakar.


    "Taksiran awal kerugian atas kejadian tersebut, ditaksir mencapai Rp. 226 juta Rupiah," tambahnya.


    Masih menurut Asep, saat ini petugas Polsek Sukalarang telah meminta keterangan beberapa saksi terkait peristiwa musibah yang terjadi tadi pagi tersebut.


    "Alhamdulillah tidak terdapat korban jiwa, untuk peristiwa ini juga sudah dilaporkan kepada pimpinan (Kapolres Sukabumi Kota), serta ditangani unit Reskrim Polsek Sukalarang," pungkasnya.


    Pewarta: Arif Setiawan
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini