-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tumpukan Sampah Berbau Rusak Pemandangan di Dekat SMPN Simpang Tanjung Alam Agam

    Lian
    23 Mei 2022, 18:31 WIB Last Updated 2022-05-23T11:31:36Z
    Banner IDwebhost

    Tampak tumpukan sampah di dekat SMPN Simpang Tanjung Alam

     

    Sumbar | INDOSATU.ID - Pemandangan yang tak sedap tersaji di dekat SMPN Simpang Tanjuang Alam, kecamatan Ampek Angkek kab Agam.


    Terlihat tumpukan sampah yang menimbulkan bau tak sedap itu dikritisi warga. Bahkan warga memposting poto-poto tumpukan sampah di dekat gedung SMP Negeri itu.


    "Awalnya kita bingung melihat sampah menumpuk pas di depan spanduk yang ada gambar Bupati Agam dan Wakil Bupati Agam, serta Camat Ampek Angkek serta inyiak Walinagari Ampang Gadang Rifki Syaiful," tulisnya di akunnya.


    Dirinya juga heran, di dekat tumpukan sampah itu terbentang spanduk larangan buang sampah.


    Bahkan, pada spanduk itu terpampang poto Bupati dan Wakil Bupati Agam.


    "Karena sampah yang begitu banyak, awalnya kita mengira tulisan spanduk itu adalah boleh membuang sampah disini. Tapi setelah kita dekati lagi, ternyata tulisannya dilarang keras membuang sampah disini. Aduh aduh, agak terkaget kaget kita, kok sampah malah banyak menumpuk di tempat yang sudah jelas-jelas ada tulisannya dilarang keras buang sampah disini," tulisnya lagi.


    Keberanian warga membuang sampah di lokasi spanduk yang bergambar pimpinan Kabupaten Agam itu dinilai tidak mencerminkan warga yang baik.


    "Iyo sabana nekat lah yg berani menyampak an sarok disiko iah. Indak takuit bagainyo jo gambar pak bupati dan ancaman pidananya," tulisnya dalam bahasa daerah Minang.


    Penulis: Deni

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini