-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Usai Tanam Modal di Medan Zoo, Raffi Ahmad Dikabarkan Beli Saham Salah Satu Klub Sepakbola Liga Italia

    Redaksi
    30 Mei 2022, 16:58 WIB Last Updated 2022-05-30T09:58:17Z
    Banner IDwebhost

    Raffi Ahmad bersama Alvin saat berada di markas klub Lecce | Foto: istimewa


    Luar Negeri | INDOSATU.ID - Cerita persepakbolaan seolah-olah tak kunjung habis.


    Sepakbola menjadi salah satu jenis olahraga yang paling populer di dunia, begitu juga di Indonesia.


    Dilansir dari laman gol dot com pada Senin 30 Mei 2022, Raffi Ahmad yang sebelumnya datang ke Kota Medan untuk menanamkan modalnya di Medan Zoo, dikabarkan terbang ke Italia.


    Pantauan indosatu.id, banyak netizen +62 yang bertanya-tanya tentang kehadiran Raffi dan keluarga di sana.


    Sebagian netizen memprediksi bahwa Raffi akan membeli saham salah satu klub sepakbola di Seri-A liga Italia.


    Klub yang dimaksud adalah Lecce, klub yang baru saja mendapat kesempatan promosi ke Seri-A ini dikabarkan menjual beberapa persen sahamnya.


    Kesempatan itu pun dimanfaatkan para pemilik modal untuk mencoba keberuntungan, jika Lecce berhasil merangkak ke papan tengah, tentu menjadi keuntungan bagi para pemegang saham.


    Sebelumnya, Owner Rans Entertainment yang juga big bos Rans Cilegon FC itu dispekulasikan akan mengakuisisi saham klub Lecce.


    Faktanya


    Dikutip dari berbagai sumber, ternyata Raffi Ahmad tidak membeli saham Lecce. Raffi dan keluarga hadir di sana sebagai publik figur dari yang memiliki +60 juta follower di akun medsosnya.


    Pihak Lecce mengeluarkan pernyataan, dimana 10 persen saham klub promosi itu dibeli oleh pengusaha Indonesia.


    Selanjutnya, menejemen Lecce juga sempat mengeluarkan pernyataan resmi mengenai pembelian sepuluh persen saham klub tersebut, dan mengungkapkan bahwa Raffi hanya menemani pengusaha pembeli saham tersebut.


    Pengusaha muda asal Indonesia yang dimaksud adalah Alvin Sariaatmadja, Alvin ikut masuk dalam kelompok tersebut dengan bentuk konsorsium.


    Sementara, bos dari konsorsium tersebut diketahui dipimpin oleh bankir Italia bernama Bors Francesco Jean Collardi.


    "Pagi ini di ruang pers Stadion Via del Mare, kami memiliki partner baru dari konsorsium yang dipimpin oleh Bors Francesco Jean Collardi (bankir Italia-Swiss asal Salento) dan yang terdiri dari pengusaha Italia-Swiss Pascal Picci (yang orang tuanya berasal dari Lecce, tepatnya di Castrignano, dan pengusaha muda Indonesia Alvin Sariaatmadja," bunyi pernyataan resmi klub Lecce.


    Pada pernyataan resmi klub itu, juga menyebutkan nama akun medsos Raffi dan keluarga.


    "Turut mendampingi delegasi tersebut adalah influencer Indonesia dengan 62 juta pengikut instagram @raffinagita1717," tulis pernyataan klub itu.


    "Untuk memberikan penghormatan, hadir pula presiden Saverio Sticchi Damian, wakil presiden Corrado Liguori, direktur pelaksana Sandro Mencucci, direktur Silvia dan Dario Carofalo serta manajer umum wilayah administrasi Giuseppe Mercadante," jelas pernyataan klub itu lagi.


    Usai Lecce mengeluarkan pernyataan resminya, kemudian Raffi juga memposting foto di akun pribadinya terkait spekulasi tersebut.


    Raffi mengaku bahwa dirinya bahagia bisa turut hadir dalam proses tersebut, dan mengucapkan terima kasih kepada Alvin karena sudah melibatkan dirinya menjadi bagian keluarga Lecce.


    "Terima kasih Pak Alvin, sudah mengajak RANS menjadi bagian dari keluarga Lecce," tulis Raffi dalam keterangan fotonya.


    Editor: Admin

    Sumber: Goal dot com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini