-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    15 Siswa Akpol Resmi Bertugas Selama 1 Bulan Kedepan di Polres Sukabumi Kota

    Kabiro Sukabumi
    13 Juni 2022, 14:56 WIB Last Updated 2022-06-14T06:38:05Z
    Banner IDwebhost

     

    Foto: Arif
          

    INDOSATU.ID | Sukabumi Kota - Sedikitnya terdapat 15 orang siswa Akademi Kepolisian (Akpol), yang mengikuti kegiatan latihan kerja di Polres Sukabumi Kota. Taruna Akpol tingkat III Angkatan 54 Batalyon Promoter, direncakan mengikuti kegiatan latihan kerja selama satu bulan kedepan, Senin (13/06/2022).


    Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih, membenarkan adanya penerimaan siswa Akpol tingkat III Angkatan 54 Batalyon Promoter, yang akan mengikuti kegiatan latihan kerja di Polres Sukabumi Kota selama satu bulan kedepan.


    "Kemarin malam, Polres Sukabumi Kota menerima langsung 15 orang siswa Akpol yang akan melakukan latihan kerja selama satu bulan kedepan," ujarnya kepada awak media.


    Foto: Arif
           

    Lanjutnya, dengan adanya kegiatan ini diharapkan para taruna akpol, bisa segera beradaptasi. Karena ini merupakan, titik awal kegiatan taruna Akpol di Kota Sukabumi, kota kecil yang memiliki berjuta cerita.


    "Untuk para siswa Akpol yang akan berlatih di Polres Sukabumi Kota, diharapkan untuk bisa segera beradaptasi dan mempelajari karateristik wilayah," bebernya.


    "Kami dari Polres Sukabumi Kota dengan segala keterbatasan yang ada, mengakui bahwa tidak akan dapat maksimal mengawasi para siswa. Namun ingat, di Kota Sukabumi ini masyarakat sangat dekat dengan petugas Kepolisian, jadi mereka akan tanpa batas bisa mengawasi para siswa Akpol," sambungnya.


    Senada dengan Kapolres Sukabumi Kota, Ipda Raden Bagoes Prasetyo Raharjo selaku perwira pendamping, juga mengatakan hal yang sama. Dirinya menekankan kepada seluruh perwira Akpol, untuk tidak melakukan pelanggaran ataupun kesalahan selama mengikuti latihan kerja.


    "Untuk para Taruna Akpol jangan sampai melakukan kesalahan dan pelanggaran serta tetap mengikut peraturan Perduklem," pungkasnya saat melakukan sambutan di Aula Vicon Polres Sukabumi Kota kemarin. (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini