-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Siswa Setukpa Polri Angkatan Ke-51 Tahun 2022 Lakukan Baksos Ke Rumah Ibadah

    Kabiro Sukabumi
    14 Juni 2022, 08:20 WIB Last Updated 2022-06-14T08:05:00Z
    Banner IDwebhost

     

    Foto: Arif
           

    INDOSATU.ID | Sukabumi - Sekitar 380 Siswa Stukpa Angkatan Ke 51 Gelar  kegiatan bakti Sosial (Baksos) ke tempat ibadah yaitu, Masjid, Gereja, Pura, Vihara dan juga ke Pondok-Pondok Pesantren khususnya pondok yatim du'afa, Pondok tahfidz, Minggu (12/06/2022) kemarin.


    Selaku IPDA Agus Abdulathif, S.H. Kepada Awak Media, menyampaikan salah satu pembimbing siswa stukpa angkatan 51, baksos tersebut dilaksanakan di 19 titik oleh 380 siswa. 


    Tujuan dari kegitan ini dalam rangka  melatih kepedulian dan kepekaan sosial, pendekatan, pengabdian kepada masyarakat Sukabumi khususnya terlebih Kota Sukabumi.


    Foto: Arif
                                           

    "Dengan bentuk kegiatan baksos siswa stukpa angkatan 51 antara lain yaitu penyerahan sembako, bersih-bersih toilet, ruang dan halaman tempat ibadah dan pondok," bebernya.


    Pondok yatim dan du'afa Baitul Hamdi yang berlokasi Jl. Genteng Baros Kota Sukabumi menjadi salah satu sasara kegiatan baksos tersebut.


    "Menurut pengasuhnya, Ustadz Lathief Abdallah, kegiatan baksos siswa stukpa angkatan 51 ini sangat bermanfaat. Selain itu santri sangat gembira, termotivasi dan merasa bangga," pungkasnya. (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini