-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Banjir Kembali, Akibat Gorong-gorong Tersumbat di Tegallega Sukabumi

    Kabiro Sukabumi
    08 Juni 2022, 21:14 WIB Last Updated 2022-06-09T19:02:41Z
    Banner IDwebhost

     

    Foto: Arif
                           

    INDOSATU.ID | Sukabumi - Penyebab banjir kembali merendam ruas jalan tegallega berlokasi depan pembangunan perum Kp. Tegallega Rt 03/Rw 17 Kelurahan Lembursitu Kecamatan Lembursitu kota Sukabumi, akibat gorong-gorong atau drainase tersumbat, Rabu (08/06/2022)


    Saat dikonfirmasi, Ketua Rt 03 Dedi menjelaskan, kejadian ini akibat saluran air mengunakan gorong - gorong yang kecil 2 biji, sehingga sampah tersebut menyangkut di sambungan gorong - gorong itu.


    "Hal ini juga dikeluhkan beberapa warga yang rumahnya tepat berada di dekat drainase yang tersumbat. Salah seorang warga yang tinggal di RT 03 Jalan Tegallega," ungkapnya.


    Foto: Arif

    Penyumbatan drainase akan terjadi pasca hujan dan menyebabkan badan jalan yang berada di depan rumahnya terendam banjir akibat luapan air dari drainase yang tersumbat karena tumpukan sampah.


    Seorang warga kepada Awak Media, menyampaikan saya selaku warga merasa di rugikan sejak ada nya pembangun perum tersebut, terutama masalah lingkungan di sekitar jalan ini.


    "Bisa saja masuk ke rumah warga yang berada di pinggir jalan jalur sebelah kanan itu, posisi rumah warganya berada di bawah jalan salah satunya rumah Kepala RT," pungkasnya. (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini