-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Banyak Jalan Berlubang, Antusias Pemuda Karang Taruna Unit 06 Cipanengah dan Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan

    Kabiro Sukabumi
    08 Juni 2022, 23:06 WIB Last Updated 2022-06-09T18:51:24Z
    Banner IDwebhost

     

    Foto: istimewa
                        

    INDOSATU.ID | Sukabumi - Aksi Peduli Pemuda karang Taruna Unit 006 Cipanengah, dibantu warga masyarakat Rw 06 Kelurahan Cipanengah Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Bergotong royong memperbaiki akses jalan yang rusak di wilayah setempat.


    Sebab jalan tersebut sangat penting karena akses jalan ini banyak di lintasi pngendara dan tidak ada perhatian dari pihak pemerintah terkait. Rabu (08/06/2022).


    Ketua Karang Taruna Unit 006 Cipanengah Glebod, mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan secara halus agar perbaikan jalan segera terealisasikan. 


    Infrastruktur jalan sangat penting untuk menunjang ekonomi karena di sekitar sini juga banyak perumahan. Kalau jalannya rusak, masyarakat luar mau lewat sini tidak mau jadi kami berpikir harus ada yang membenahi akses jalan ini.bebernya


    Foto: Arif 

    Dengan kondisi akses jalan yang rusak tersebut, pernah terjadi kecelakaan yang disebabkan oleh kontur jalan yang tidak rata dan banyak berlubang. 


    Lebih Lanjut Glebod, adapun dana untuk perbaikan akses jalan tersebut berasal dari kas karang taruna unit cipanengah 006 dan swadaya dari masyarakat setempat dan ada juga yang menyumbang dari pengendara mobil motor, dan semen baru 3 SAK & Pasir Barangkal cuman setengah kol dalam satu titik perbaikan jalan.


    Itu belum semua titik dan ada 5 titik lagi masih area RT 01 yang harus dikerjakan jalan rusak pada bolong hingga banyak kejadian kendaraan yang jatuh kena kecelakaan ringan sering terjadi.


    Atas kepedulian hati nurani orang lain terhadap kita degan atas kesadaran peduli jalan rusak sehingga kita jalankan dengan ikhlas membantu perbaikan jalan.


    Antisipasi dari jatuhnya korban kecelakaan ringan sering terjadi di wilayah kami di RT 01 RW 06. kami selaku Karang Taruna Siaga 1 siap turun ke jalan, pungkasnya. (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini