-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dandim 0607/ Kota Sukabumi Tutup Festival Pencak Silat Dandim Cup III Tahun 2022

    Kabiro Sukabumi
    23 Juni 2022, 14:05 WIB Last Updated 2022-06-24T08:51:39Z
    Banner IDwebhost

     

    Dandim 0607/ Kota Sukabuni Tutup Festival Pencak Silat | Foto: istimewa


    INDOSATU.ID | Sukabumi - Dalam Rangka Penutupan Festival Pencak Silat Seni Tradisi Terbuka Cup lll Tahun 2022, dilaksanakan Bertempat di Gor Manunggal Makodim 0607/Kota Sukabumi. Selasa (22/06/2022) Kemarin



    Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri Kapolsek Sukaraja,Dansubdenpom Sukabumi, Para Perwira Staf dan Ketua  Padepokan Pencak Silat.



    Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letnan Letkol Inf. Dedy Ariyanto, S.I.P., M.M.Han., M.I.Pol. secara resmi  menutup Festival Pencak silat Seni tradisi Terbuka Dandim Cup III Th 2022 . Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka HUT Kodam III/ Siliwangi ke-76.


    Penutupan Festival Pencak Silat Seni Tradisi | Foto: istimewa

    Dalam Amanatnya Dandim menyampaikan "Kita  panjatkan puji syukur kehadirat Allah yang maha kuasa karena atas rahmatnya  festival pencak silat seni tradisi terbuka Dandim Cup III tahun 2022 antar perguruan pencak silat se-Jawa Barat  dapat berjalan dalam  keadaan Aman dan lancar," ucapnya.



    "Kepada seluruh panitia saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas terselenggaranya kegiatan ini. Untuk para pesilat saya ucapkan selamat kepada para pemenang dan janganlah berpuas diri tetap lah berlatih dan terus berlatih. Juga pada pesilat yang belum beruntung tetaplah giat berlatih jangan berkecil hati karena masih ada event yang lain. Kegagalan hari ini adalah keberhasilan yang tertunda jadilah pesilat sejati. Pencak silat untuk martabat bangsa," pungkas Dandim.



    Komandan Kodim menyerahkan piala trophy bergilir kepada bapak Helmi ketua Padepokan Pencak Silat Panca Bela dari Kota Sukabumi sebagai  juara umum Dandim Cup III tahun  2022.

     

     

    Sedangkan juara 1 dari Padepokan Pencak Silat  Gelar Cahaya Domas putih Cianjur. Juara ke 2 dari Padepokan Pencak Silat Sukabumian Kijang Kencana Cisolok dan juara ke 3 dari Padepokan Pencak Silat Panglawung Pujaran Tangan sakti Putra Bandung .



    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini