-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Di Hadapan Wamenag, Mohd Rizki Tandatangani Fakta Integritas DPC PPP Nagan Raya

    Redaksi
    23 Juni 2022, 13:42 WIB Last Updated 2022-06-23T06:42:21Z
    Banner IDwebhost

    Penandatanganan fakta integritas oleh pengurus partai PPP Nagan Raya | Foto: istimewa


    INDOSATU.ID | Nagan Raya – Dengan wajah baru, di bawah kepemimpinan yang baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Nagan Raya nampaknya kian bersinar dan berkibar di seluruh langit Nagan Raya dengan kepemimpinannya yang baru Ketua Mohd Rizki Ramadhan dan Sekretaris Muhammad Ayubi.



    Langkah pemimpin muda ini terus melakukan pengembangan partai dengan memperkuat semua ranting PPP seantero Nagan Raya yang menjadi tonggak kekuatan pada pertarungan Pileg di tahun 2024 mendatang secara pasti untuk dalam perebutan kursi dewan.


     

    Rizki Ramadhan yang masih muda ini telah melakukan kesiapan dengan pergerakan partai guna mendapatkan dukungan masyarakat Nagan dan simpatisan kepada partai berlambang ka’bah itu dengan persuasif dan menampung aspirasi rakyat dari bawah.


    Sementara itu, Mohd Rizki Ramadhan menandatangani langsung fakta integritas di depan Wakil Ketua Umum DPP PPP, Dr H Zainut Tauhid Sa'adi,M.Si yang juga Wakil Menteri Agama (Wamenag) RI, di Aula Hotel Rasamala, di Jalan Teuku Umar nomor 257 Geuceu, Kayee Jato, Banda Aceh, pada Selasa (21/06/2022).



    Kegiatan tersebut juga dilakukan dengan penyerahan SK DPC PPP se-Aceh, dan khususnya untuk DPC PPP Nagan Raya telah diserahkan di Kantor DPP PPP di Jalan Pangeran Diponegoro no 60. RT./RW.2, Menteng Kota, Jakarta Pusat,  beberapa waktu lalu yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW PPP Aceh, Dr Amiruddin Idris dan disaksikan Hj Illiza Sa'aduddin Djamal SE Anggota DPR RI Komisi X. 


     

    Pada penandatanganan fakta Integritas dan penyerahan SK tersebut ikut di saksikan oleh Ketua DPW Dr H Amirudin Idris, SE. M. Si, Sekwil DPW H Ilmiza Sa'aduddin Djamal, M. BA.



    “Kita yakin dan percaya, masih sangat banyak masyarakat bersimpati untuk PPP, sehingga untuk perolehan kursi terbanyak di Aceh dan khususnya di Nagan Raya pasti akan memperoleh kursi terbanyak nantinya,” imbuh Rizki Ramadhan.


     

    Sementara iring-iringan mobil mewah rombongan Mohd Rizki Ramadhan terlihat melaju ke Banda Aceh mengikuti kegiatan penandatanganan fakta integritas.


     

    “Kita mengikuti jejak perjuangan Rasulullah, beliau saat melakukan perjalanan jauh memilih Unta yang bagus dan sehat supaya nyaman dalam perjalan, dan ini kebetulan juga ada kendaraan sedikit bagus yang dimiliki ketua dan sekum DPC PPP Nagan tentu kita gunakan,” tutup Lukman SE, salah satu pengurus PPP Nagan Raya.



    Pewarta: Cautsar Ismail

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini