-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Di Hari Kedua Aksi Peduli Pemuda Karang Taruna Unit 06 Cipanengah, Kembali Melakukan Tutupi Lubang Jalan

    Kabiro Sukabumi
    09 Juni 2022, 20:11 WIB Last Updated 2022-06-09T18:33:10Z
    Banner IDwebhost

     

    Foto: Arif Setiawan
                              

    INDOSATU.ID | Sukabumi - Pemuda karang Taruna Unit 006 Cipanengah, dibantu warga masyarakat Rw 06 Kelurahan Cipanengah Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi.Kamis (09/06/2022).


    Selaku Ketua Karang Taruna Unit 006 Cipanengah Glebod Kepada Awak Media indosatu.id, menjelaskan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan secara halus agar perbaikan jalan segera terealisasikan.


    Selain itu jalan sangat penting untuk menunjang ekonomi karena di sekitar sini juga banyak perumahan. Kalau jalannya rusak, masyarakat luar tidak mau lewati jadi kami berpikir harus ada yang membenahi akses jalan ini.


    Foto: Arif Setiawan
                              

    Dengan kondisi jalan yang rusak tersebut, pernah terjadi kecelakaan yang disebabkan oleh pengendara dan jalan yang tidak rata banyak berlubang. 


    Glebod menambahkan, adapun dana untuk perbaikan akses jalan tersebut berasal dari kas karang taruna unit cipanengah 006 dan swadaya dari masyarakat setempat dan ada juga yang menyumbang dari pengendara mobil motor.


    Lanjut lagi ke titik ke 2 yang masih berlubang atau rusak,dalam rangka perbaikan jalan rusak, Akibat lintas kendaraan mobil & motor hingga jalan tidak terurus dan banyak korban jatuh kecelakaan ringan," jelasnya


    Pada bolong hingga banyak kejadian kendaraan yang jatuh kena kecelakaan ringan sering terjadi.


    "Atas kepedulian hati nurani orang lain terhadap kita denfan atas kesadaran peduli jalan rusak sehingga kita jalankan dengan ikhlas membantu perbaikan jalan," pungkasnya. (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini