-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANN) Lakukan Tasyakur Binikmat dan Mempererat Tali Silatuhrrohmi

    Kabiro Sukabumi
    05 Juni 2022, 16:19 WIB Last Updated 2022-06-05T16:07:47Z
    Banner IDwebhost

    Foto: Arif

    INDOSATU.ID | Sukabumi Kota - Dalam rangka kegiatan Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANN), pengurus GANN Sukabumi Raya gelar Tasyakur Binikmat dan Halal Bilhalal bertempat di Aula SDN Babakan Sirna Kota Sukabumi.


    Tujuannya adalah berusaha membantu program pemerintah dalam pencegahan pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN).


    Salah satunya yaitu, minimal di lingkungan terdekat agar generasi penerus kita yang merupakan anak cucu kita bisa menjadi generasi emas dan generasi yang bebas dari narkoba.


    Dalam kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh Dewan Penasehat GANN Ust Anom Agus Tri Mulya Ls, S.Pd.I dan Sekretaris Umum Tugas Pujobuwono, S.Pd, M.Pd, dan beberapa pengurus berbagai daerah di Sukabumi dan juga ikut serta dari komunitas catur Kuda Loreng Chess Catur (KLCC), Minggu (05/06/2022).

    Selaku Dewan Penasehat GANN Kabupaten Sukabumi, Ust Anom menegaskan, insya alloh untuk kedepannya kita akan mendirikan salah satu sarana untuk rehabilitasi para korban narkoba, katanya.


    "Dan untuk ikut mengurangi angka penggunaan narkoba yang ada di Indonesia umumnya dan khususnya di sukabumi maka dari itu kami dari GANN tidak pernah lelah dan berhenti untuk memberikan penyuluhan kepada masyarakat dan para pemuda dan remaja," katanya lagi.


    Selain itu, dari pihak apa yang kita kutip dari "Sekretaris Umum GANN Kota Sukabumi Tugas Pujobuwono menyampaikan untuk kedepan semoga saja Organisasi GANN ini akan selalu eksis di mata masyarakat dan  mendapatkan dukungan sepenuhnya baik moral ataupun moril dari segala pihak," tuturnya.


    Lanjutnya, salah satu kegiatan utama GANN untuk kedepannya adalah meningkatkan mutu SDM para anggotanya dengan melakukan diklat pengetahuan di bidang pencegahan narkoba dan wawasan kebangsaan.


    "Berharap besar Dewan Penasehat dan juga Sekjen, semoga para jajaran pengurus anggota yang tergabung dalam GANN Kabupaten Sukabumi akan lebih giat dalam memerangi narkoba yang ada di tanah air kita ini," harapnya.


    Pantauan awak media di lokasi, usai acara selesai, dilanjutkan dengan hiburan dari pihak panitia yang juga telah mengadakan tournament catur.



    "Turnament catur itu diikuti peserta dari para pengurus GANN dan juga dari para media yang tergabung dalam organisasi GANN Kabupaten Sukabumi," pungkasnya. (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini