-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Indonesia Versus Nepal, 2-0 Hingga Babak Pertama Usai

    Redaksi
    15 Juni 2022, 03:12 WIB Last Updated 2022-06-14T20:12:47Z
    Banner IDwebhost

     

    Foto: istimewa

    INDOSATU.ID | Kuwait - Timnas Indonesia menghadapi Timnas Nepal dalam pertandingan terakhir grup A kualifikasi Piala Asia 2023, Rabu (15/6/2022) dini hari.



    Belum berlangsung 10 menit, anak asuh Shin Tae Yong (STY) berhasil mencetak gol lewat tandukan kepala Dimas ke gawang Nepal, Indonesia memimpin 1-0 atas Nepal.



    Di menit 12, pemain Nepal hampir saja menyamakan kedudukan. Berawal dari kesalahan yang dilakukan Pratama Arhan ketika mengontrol bola.



    Kesalahan itu langsung disambar pemain Nepal yang kemudian mendribble bola ke arah gawang dan melepaskan tembakan ke gawang yang dikawal Nadeo.



    Salah satu pemain Nepal terpaksa diusir wasit dari lapangan usai mendapatkan kartu merah akibat mendapatkan kartu kuning yang kedua.



    Sebelumnya, pemain tersebut telah diganjar kartu kuning, kemudian untuk yang kedua kalinya kembali diganjar kartu kuning usai menginjak lutut anak asuh STY.



    Kambuaya sempat mendapatkan peluang di depan gawang Nepal setelah mendapat sokongan bola dari bagian sayap. Namun sayang, sepakan Kambuaya masih melenceng di sisi kiri penjaga gawang Nepal.



    Di menit 43, tim Garuda berhasil menambah gol lewat sepakan Witan meneruskan asist Asnawi dari sisi kanan, 2-0 untuk Timnas Indonesia.



    Hingga babak pertama usai, tidak ada lagi penambahan gol, skor 2-0 untuk tim Garuda bertahan hingga turun minum. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini