-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Citamiang Salurkan Ratusan Sembako

    Kabiro Sukabumi
    19 Juni 2022, 20:43 WIB Last Updated 2022-06-19T18:12:44Z
    Banner IDwebhost

    Polsek Citamiang berikan bantuan sembako kepada warga | Foto: Arif/Kabiro Sukabumi Raya



    INDOSATU.ID | Sukabumi - Tak kurang dari ratusan paket sembako disalurkan oleh jajaran Polsek Citamiang, kepada warga di Kampung Pasir Dongke, Kelurahan Gedong Panjang, Kecamatan Citamiang.



    Kapolsek Citamiang AKP Arif Sapta Raharja mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjelang peringatan Hari Jadi Bhayangkara ke-76.



    "Semoga dengan yang kami salurkan kali ini, bisa sedikit meringankan beban warga yang ada di seputaran wilayah hukum Polsek Citamiang," ujarnya kepada awak media, Minggu (19/06/2022).


    Foto: Arif 

    Lanjutnya, dirinya berharap dengan digencarkannya kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, diharapkan bisa lebih mendekatkan kembali kehadiran petugas Kepolisian ditengah masyarakat.



    "Kami tentunya menyadari, kebutuhan dukungan berbagai pihak dalam Hari jadi Bhayangkara ke-76. Termasuk untuk menciptakan situasi kondusif serta menjaga stabilitas kamtibmas di masyarakat," jelasnya.



    Masih menurut Arif, dirinya juga tak lupa mengajak kepada masyarakat, untuk turut serta berperan aktif dalam menciptakan situasi kondusif di wilayah.



    "Kami berharap, kepada seluruh masyarakat, khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Citamiang, untuk aktif memberikan informasi terkait kamtibmas di wilayah, melalui layanan resmi Kepolisian di 110," pungkasnya. (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini