-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kegiatan Musyawarah Anak Cabang Partai PPP Nagan Raya Menjadi Perhatian Publik

    Redaksi
    20 Juni 2022, 01:09 WIB Last Updated 2022-06-19T18:09:20Z
    Banner IDwebhost

     

    Musancab partai PPP Nagan Raya | Foto: Cautsar Ismail


    INDOSATU.ID | Nagan Raya - Musyawarah Anak Cabang (MUSANCAB) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Nagan Raya menjadi perhatian publik, kira-kira ada apa?.



    Tentu ada alasannya mengapa masyarakat Nagan Raya kembali membicarakan "hidupnya kembali" partai berlambang Ka'bah tersebut. 



    Dimana sejak awal terbentuknya Nagan Raya partai ummat tersebut menguasai parlemen dengan posisi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya yang dipimpin oleh kader PPP yaitu Syech Marhaban.



    Sudah dua periode ini PPP Nagan Raya mati suri, tak ada perwakilan di parlemen DPRK Nagan Raya, ditangan Mohd Riski Ramadhan dan kawan kawan dalam perbincangan di warung kopi masyarakat optimis Insyaallah di 2024 mendatang dapat mengantarkan perwakilannya ke kursi DPR Kabupaten Nagan Raya.



    Dalam Musyawarah Anak Cabang, Minggu, (19/06/2022) di halaman kantor PPP Nagan Raya terlihat berjejer kendaraan mewah para kader dan simpatisan baik pendatang baru maupun senior ramai ramai memadati kantor PPP tersebut dengan maksud dan tujuan untuk bermusyawarah politik.



    Saat ini pihaknya sedang sibuk mempersiapkan administrasi verifikasi parpol (semua parpol saat ini sedang mempersiapkan verifikasi administrasi) untuk mendaftar sebagai peserta pemilu 2024 mendatang.



    Seperti diberitakan sebelumnya, Mantan ketua DPRK Nagan Raya (perdana saat Nagan Raya mekar dari Aceh Barat 2002 silam), Syech Marhaban sempat semangati para pengurus PPP Nagan Raya, Minggu, (19/06/2022).



    Syech Marhaban yang saat ini juga pengurus MAA Provinsi Aceh itu berpesan agar para pengurus PPP berakhlak Karimah, memperkuat basis hingga ke desa desa serta galang persatuan.



    "Ada beberapa desa basis PPP, rangkul kebersamaan, saya amanahkan untuk rangkul kebersamaan mudah mudahan PPP Nagan Raya kedepan kembali berkiprah/berjaya," terang Marhaban yang juga mantan ketua DPRK Aceh Barat tersebut.



    Hal itu disampaikan disela sela pembukaan Musyawarah Anak Cabang PPP Se-Kabupaten Nagan Raya yang berlangsung di kantor PPP Nagan Raya di Ujong Patihah.



    Selain para pengurus PAC PPP, terlihat Ketua PPP Nagan Raya, Mohd. Riski Ramadhan, Sekretaris Ayubi, Bendahara, Tarmizi dan para tamu undangan lainnya dari keluarga besar PPP Nagan Raya.



    Pewarta: Cautsar Ismail

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini