-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kepsek Baru SDN Babakan Sirna Tugas Pujobuwono, Diharapakan Mampu Memberikan Peningkatan Kualitas Pendidikan

    Kabiro Sukabumi
    05 Juni 2022, 14:30 WIB Last Updated 2022-06-05T15:51:01Z
    Banner IDwebhost

    Kepsek baru SDN Babakan Sirna Tugas Pujobuwono S.Pd, M.Pd | Foto: Arif


    INDOSATU.ID | Sukabumi  - Suasana baru dan penyegaran di kalangan pejabat kepala sekolah merupakan hal biasa.Pemerataan kualitas didalam mengelola satuan pendidikan menjadi tanggung jawab pemimpin baru melalui naungan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Sukabumi, Minggu (05/06/2022).


    Dalam kesempatan tersebut, Kepsek baru SDN Babakan Sirna Tugas Pujobuwono S.Pd, M.Pd mengungkapkan bahwa, langkah pertama mengawali tugasnya di tempat baru, dirinya beserta jajaran membuat analisis konteks tentang permasalah yang ada di sekolah yang berlokasi di pusat Kota Sukabumi.


    Selanjutnya pihaknya akan memastikan delapan standar pendidikan bisa berjalan dengan baik, tentunya dengan peraturan serta relugasi yang ada. Nantinya untuk inovasi-inovasi akan berjalan ketika action sudah dilaksanakan.


    Lebih lanjut, Tugas Pujobuwono mengatakan "Alhamdulilah...kami selaku kepala sekolah yang baru ini adalah sebuah tanggung jawab moril dan amanah dari bapak Walikota Sukabumi, bahwasanya saat ini yang dilantik pada Tgl 17 Maret 2022, Harus berkiprah memajukan dan mengembangkan sekolah di level SD Negeri," ujarnya.


    "Pesan beliau tunjukan prestasi bahwa babakan sirna maju dan berkembang kaitan dengan itu saya ingat pesan juga dari Bapak Kepala Dinas Muhammad Hasan Ashari jadilah sekolah babakan sirna yang siap melayani, siap mencerdaskan," ungkapnya Kepsek Tugas Pujobuwono.


    "Saya merasa senang, terharu, sedih juga karna saya harus berhati-hati didalam mengelola dan memimpin sekolah ini, jadi rasa apaun disana bercampur baur menjadi satu, mudah-mudahan alloh swt senantiasa membimbing saya untuk tetap di kolidor kepala sekolah," jelasnya.


    "Harapan kedepan mudah-mudahan seluruh siswa SDN Babakan Sirna menjadi siswa-siswi yang islami dan berprestasi, lantas para personil Babakan Sirna mulai dari Kepala Sekolah dan para Guru, Penjaga, Pustakawan senantiasa menjaga hubungan kekeluargaan dengan seluruh orang tua murid," pungkasnya. (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini