-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua DPC PPP dan Sekretarisnya Sambangi Kantor Kesbangpol Nagan Raya

    Redaksi
    16 Juni 2022, 17:10 WIB Last Updated 2022-06-16T10:13:35Z
    Banner IDwebhost

    Jajaran pengurus Partai PPP diabadikan bersama Kepala Kesbangpol Nagan Raya | Foto: Cautsar


    INDOSATU.ID | Nagan Raya - Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Nagan Raya Mohd Rizki Ramadhan dan sekretaris Muhammad Ayubi sambangi kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Nagan Raya, Kamis (16/06/2022).



    Kunjungan Ketua DPC PPP ini sambil bersilaturahmi yang disambut langsung oleh Kepala Kesbangpol Nagan Raya Drs. Sayuti, dan juga dalam rangka menyerahkan SK kepengurusan DPC PPP Kabupaten Nagan raya.



    Penyerahan SK kepengurusan DPC PPP merupakan kewajiban yang harus di penuhi oleh ketua DPC PPP, dengan telah diserahkan SK kepengurusan kepada Kepala Kesbangpol Nagan Raya, berarti kepengurusan yang baru DPC PPP sudah terdaftar secara resmi di kantor Kesbangpol Nagan Raya.



    Dalam kesempatan itu, Ketua DPC PPP Nagan Raya memohon kepada Kepala Kesbangpol Nagan Raya Drs. Sayuti untuk senantiasa membimbing mereka selaku pengurus DPC PPP.



    "Kami sangat menyadari bahwa masih banyak sekali kekurangan dalam menjalankan roda politik Partai PPP di Kabupaten Nagan raya", imbuh Mohd. Rizki Ramadhan.



    Kedatangan Ketua DPC PPP dan pengurus DPC PPP Nagan Raya di sambut hangat oleh kepala kesbangpol nagan raya, dalam kunjungan tersebut beliau juga menyampaikan arahan dan nasehat pada Partai PPP yang di pimpin oleh Mohd Rizki Ramadhan dan pengurus lainnya.



    "PPP ini supaya menjadi tauladan bagi masyarakat, baik cara persaingan politik dengan sesama partai politik maupun politik cara merangkul masyarakat untuk menggalang simpatisan pendukung partai PPP", ujar Drs. Sayuti Kepala Kesbangpol Nagan Raya.



    Arahan dan nasehat Kepala Kesabangpol nagan raya disambut baik oleh ketua DPC Mohd Rizki Ramadhan dan pengurus DPC PPP lainnya.



    Mohd Rizki Ramadhan selaku Ketua DPC PPP Nagan Raya mengaku siap menjalankan semua arahan dan nasehat Kepala Kesbangpol demi kemajuan partai berlambang Ka'bah Baitullah ini.



    Pewarta: Cautsar Ismail

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini