-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua KIP Sambut Hangat Rombongan Pengurus DPC Partai PPP Nagan Raya

    Redaksi
    15 Juni 2022, 20:16 WIB Last Updated 2022-06-15T13:16:45Z
    Banner IDwebhost

    Jajaran pengurus KIP diabadikan bersama pengurus Partai PPP Nagan Raya | Foto: Cautsar Ismail


    INDOSATU.ID | Nagan Raya - Ketua DPC PPP Mohd Riski ramadhan dan Sekjen DPC PPP Muhammad Ayubi beserta pengurus DPC PPP bersilaturahmi dengan ketua KIP Nagan Raya di kantor KIP Nagan Raya, Rabu (15/06/2022).



    Silaturahmi tersebut bersifat audiensi antara pengurus DPC PPP dengan ketua KIP Nagan raya sehubungan dengan program kerja ketua DPC PPP dan juga untuk mengikuti ketentuan sebagai pejabat baru DPC PPP Nagan Raya.



    Dalam acara audiensi tersebut, Muhammad Yasin selaku ketua KIP Nagan Raya menyambut baik rombongan DPC PPP dan memberikan arahan serta bimbingan kepada pengurus DPC PPP Nagan Raya menyangkut dengan peraturan dan perundang-undangan KIP selaku lembaga yang indenpenden, dan juga ketentuan dan perundang-undangan mengenai tahapan pileg, pilkada dan pilpres 2024.



    Muhammad Yasin selaku pimpinan KIP Nagan Raya berharap dengan sangat kepada pimpinan DPC PPP dan juga pengurus lain nya, supaya tetap menjaga stabilitas politik di kabupaten Nagan Raya.



    "Tolong pelihara hubungan baik dengan semua partai dan tolong ciptakan suasana yang adem dan bersahabat, supaya para pengurus partai dapat menjadi contoh atau panutan yang baik kepada masyarakat dalam beri dukungan hak politiknya," tuturnya.



    Arahan dan bimbingan dari Muhammad Yasin selaku Ketua KIP Nagan Raya, diterima dengan baik oleh Ketua DPC PPP Nagan Raya Mohd Riski Ramadhan dan Sekjen DPC PPP Muhammad Ayubi serta pengurus lainnya.



    Mohd Riski Ramadhan menyatakan dirinya dan pengurus lainnya siap mentaati dan mematuhi semua petunjuk dari ketua KIP Nagan Raya.



    Pewarta: Cautsar Ismail

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini