-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KPU Kota Sukabumi Melakukan Kunjungn Kerja dan Silaturahmi Dengan Partai Berkarya

    Kabiro Sukabumi
    15 Juni 2022, 15:43 WIB Last Updated 2022-06-15T12:07:00Z
    Banner IDwebhost


    Foto: Arif


    INDOSATU.ID | Sukabumi - Kunjungan kerja dan silaturahmi jelang pemilu 2024 yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi, kini jajaran  pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Bekarya Kota Sukabumi sambut kedatangan KPU, Rabu (15/06/2022).



    Acara penyambutan berlangsung di kantor Sekertariat DPD Partai Bekarya, Bangsanaya Rt 03/07 Kelurahan Situmekar Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi.



    Rombongan KPU Kota Sukabumi, dipimpin Ketua KPU Sri Utami, beserta kepala Divisi Teknis dan penyelenggaraan Agung Dugaswara, Kadiv Sosialisasi Dan SDM Ratna Istiana, Divisi Hukum Siska Agustia,Divisi Program dan Data ( Prodat ) Harlan Awaludin Kahar, serta jajaran staf KPU.



    Selaku Ketua KPU Kota Sukabumi, Sri Utami mengatakan, "Kami melakukan agenda dari KPU untuk safari atau roshop keseluruh partai politik diantaranya yang sekarang ini kita kunjung adalah Partai Berkarya dan sebetulnya partai-partai sebelumnya 14 partai yang sudah kita kunjungi sudah selesai di agenda bulan Mei dan April kemarin," terangnya.



    Maksud dan tujuan kami tentunya ingin mensosialisasikan terkait dengan tahapan pemilu, karna memang kita sudah mau menghadapi pemilu serentak tahun 2024 dan di bulan ini sudah masuk dalam tahapan.



    "Seperti kemarin kita laksanakan, KPU tadi malam nobar/nonton bersama terkait dengan tentang peluncuran tahapan pengusung tahun 2024," bebernya.


    Foto: Arif

    "Tentunya langkah selanjutkan kita akan tetap melanjutkan tahapan tersebut, misalkan terkait dengan kepentingan partai tersebut di bulan agustus akan ada verfikasi partai politik," bebernya lagi.



    Ini tentunya perlu ada kordinasi juga dengan seluruh partai - partai politik untuk memverfikasi persyaratan apa saja, hal apa saja harus di persiapkan, sehingga nanti apakah bisa masuk sebagai peserta pemilu yang nantinya akan mengikuti pesta demokrasi pada tahun 2024 nanti.



    "Kami dari KPU sebagai penyedia pemilu berharap seluruh partai politik yang nanti akan terverfikasi dan lolos menjadi peserta pemilu sehingga nanti akan berkompetisi dengan seluruh partai - partai untuk bisa mengikuti hajat demokrasi tersebut," jelasnya.



    Di tempat yang sama, Ketua DPD Kota Sukabumi Abdul Azis S.J, menyampaikan "Kami sangat berterima kasih kepada KPU Kota Sukabumi atas kunjungannya hari ini, Alhamdulillah.. kami sudah memperkenalkan bahkan mendaftarkan Partai Berkarya ini bahwa kepengurusannya ada," ujar Abdul Aziz.



    "Mudah - mudahan arahan dan bimbingan dari pada KPU kita bisa lolos verfikasi untuk kedepannya, sehingga target kita Partai Berkarya bisa mendudukan atau mewakilkan para anggota dewan di tiap dapil," ujarnya lagi.



    "Langkah kedepannya kita akan selalu mensosialisasikan partai ini, harapan kedepan semoga partai berkarya bisa berkontribusi dan mensejahterakan masyarakat sehingga menjadi partai besar yang berkuas," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini