-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Media Online Delinews24.net Rayakan Milad Pertama, Tepat Pada Hari Lahir Pancasila

    Redaksi
    01 Juni 2022, 23:34 WIB Last Updated 2022-06-01T16:34:41Z
    Banner IDwebhost

    Pemimpin redaksi Feri Afrizal suapin roti ulang tahun | Foto: istimewa


    Deliserdang | INDOSATU.ID - Segenap pimpinan dan manajemen media online Delinews24.net merayakan milad hari jadi yang pertama pada 1 Juni 2022.


    Bertempat di kantor redaksi Jl. Payapasir No.24, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, acara diadakan konsep sederhana dengan mengundang puluhan anak-anak yatim piatu yang berada dikawasan kantor redaksi, Rabu (01/06/22).


    Ada yang spesial di acara milad pertama media Delinews24.net, dimana pada hari dan bulan yang sama bertepatan dengan perayaan Hari Lahir Pancasila.


    "Jadi kepada semua rekan-rekan dan adik-adik kita yang hadir hari ini, kami meminta untuk bersama-sama berdoa senantiasa media yang kita cintai ini terus eksis dan hadir ditengah-tengah masyarakat," demikian disampaikan M. Najib, pewarta biro Deliserdang yang pada saat itu berkesempatan membawa mukadimah acara dan doa.


    Sementara ditempat yang sama, Angka Wijaya, S.H, M.H selaku Pimpinan Umum media Delinews24 mengucapkan banyak terimakasih atas peran dan sumbangsih  kepada seluruh pewarta yang mana sampai saat ini telah memberikan kontribusi positif kepada media Delinews24.net.


    "Diusia yang masih sangat muda tentunya pimpinan dan menajemen memerlukan masukan dan ide-ide kedepannya yang bernilai positif untuk kemajuan media ini. Tentu ada evaluasi yang akan kita lakukan kedepannya untuk membangun media kita lebih baik kedepannya," terangnya.


    "Dirinya berharap media Delinews24 dibawa bendera PT. Deli Cyber Corp, kedepannya terus berkembang dan eksis, serta dapat memberikan manfaat kepada masyarakat luas," harap Angka Wijaya yang juga diketaui berprofesi sebagai seorang lowyer tersebut.


    Seusai sambutan, acara inti dalam kegiatan milad yaitu pemotongan nasi tumpeng, dilakukan langsung oleh Feri Afrizal selaku pemimpin redaksi, didampingi seluruh pewarta dan jajaran manajemen yang diberikan untuk pimpinan umum Angka Wijaya, S.H, M.H sekaligus pemilik media online Delinews24.net.


    Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian santunan dan bingkisan sebagai wujud rasa terimakasih dan peduli kepada sesama.


    Dalam momen milad pertama Delinews24.net, teruntuk adik-adik yatim piatu yang berada di sekitaran kantor redaksi.


    Dalam kegiatan tersebut, manajemen juga memberikan piagam penghargaan kepada pewarta Delinews24 sebagai pewarta yang menyajikan karya artikel inovatif dan terbanyak periode Juni 2021 - Juni 2022 dengan total artikel yang terbit 700 artikel.


    Penerima piagam penghargaan sendiri diterima oleh Syaifuddin dari Biro Kabupaten Serdang Bedagai.


    Selain berprofesi sebagai pewarta, Syaifuddin adalah seorang penulis asli dari Kabupaten Serdang Bedagai yang telah menerbitkan karya tulisnya berbentuk Novel.


    Seusai acara, Feri Afrizal sebagai pemimpin redaksi mengatakan, bahwa konsep dari kegiatan milad pertama media Delinews24.net dibuat dengan sangat sederhana tanpa mengurangi maknanya, yaitu memanjatkan doa syukur dan keberkahan.


    "Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar," lanjutnya.


    "Ini semua berkat kerjasama Pimpinan dan segenap rekan-rekan pewarta di daerah," tuturnya Feri.


    "Delinews24.net diibaratkan seperti anak bayi yang baru belajar berdiri yang genap diusia setahunnya, semua harus melalui proses, setelah ini kita akan berjuang terus dapat melangkah dan berjalan agar senantiasa terus hadir ditengah-tengah masyarakat. Tentu itu butuh dukungan dan keyakinan dari seluruh rekan-rekan," tuturnya lagi.


    "Jadi harapan kami sama seperti apa yang disampaikan oleh pimpinan umum dalam sambutannya. Media online Delinews24.net akan terus berusaha memberikan manfaat kepada publik melalui pemberitaan yang informatif dan edukatif," tutup Feri.


    Pada kesempatan itu, turut hadir dalam acara milad Delinews24, selain Angka Wijaya, S.H,M.H selaku pimpinan umum dan Feri Afrizal sebagai pemimpin redaksi, Junaidi Malik selaku pembina, Agan Tanjung S.H selaku kuasa hukum, Rio Syahdian Lubis sebagai redaktur, biro Deliserdang, biro Medan dan biro Serdang Bedagai. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini