-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Media Tribratatv Humas Polri Adakan Rapat Kerja Ke-2 di Kota Medan

    Redaksi
    30 Juni 2022, 00:33 WIB Last Updated 2022-06-29T17:33:12Z
    Banner IDwebhost

    Tribratatv laksanakan Raker ke-dua di Medan | Foto: istimewa


    INDOSATU.ID | Sumut - Jurnalis Tribratatv Humas Polri se Indonesia menggelar rapat kerja (Raker) ke -2, yang diadakan di Hotel Madani, Jalan SM Raja, Medan, Sumatera Utara pada 29 - 30 Juni 2022.



    Acara dibuka oleh ketua panitia Arif Zulkifli Tangjung. Dirinya menyampaikan pertanggung jawaban Raker untuk segera dimulai. 



    Pimpinan umum (PU), media Tribratv Humas Polri Zulkifli Tanjung, dengan arahannya menyampaikan, bahwa media yang bermitra dengan Kepolisian RI ini telah berdiri sejak 2016 silam di masa kepemimpinan Kapolri Jendral Badrodin Haiti.



    Katanya lagi, media itu telah hadir sebagai penyeimbang informasi ditengah - tengah masyarakat untuk mempublikasikan kegiatan dan keberhasilan Polisi sebagi pelayan masyarakat.



    PU Tribratatv yang juga pimpinan umum tv desa ini juga menyampaikan, media Tribatatv Humas Polri hingga saat ini tetap mampu bersaing menyeimbangi media lainnya dan memiliki wartawan - wartawan yang profesional dalam memuat suatu pemberitaan.



    Wapimred Edrin Adriansyah Nasution menambahkan, Raker tersebut bertujuan melakukan evaluasi terkait program - program yang telah disusun Tribratatv sebelumnya.



    "Raker ini juga bertujuan untuk mengevaluasi program - program yang sebelumnya berjalan, menyusun program kegiatan mendorong perbaikan wartawan, meningkatkan kapasitas dan kemampuan wartawan dan menumbuhkan semangat kebersamaan dan solidaritas seluruh crew media Tribratatv Humas Polri", kata Wapimred Edrin Adriansyah Nasution menambahkan arahan dari PU.



    Dihadiri Narasumber perwakilan Dewan Pers dan juga sebagai tenaga ahli Pers Nurhalim Tanjung, memberikan pemaparan terkait bagaimana seorang pers atau wartawan dapat menggali suatu berita dari suatu isu yang berkembang di masyarakat.



    Sesi tanya jawab dengan Narasumber dan wartawan yang hadir, membuat suasana Raker menjadi hidup, dan waktu yang ada tidak cukup untuk menyediakan tanya dari peserta dan jawaban dari Narasumber.



    Pewarta: Alisahbana

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini