-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mohd Rizki Ramadhan dan Muhammad Ayubi Pimpin Rapat Pleno Perdana PPP Nagan Raya

    Redaksi
    14 Juni 2022, 23:33 WIB Last Updated 2022-06-14T16:33:36Z
    Banner IDwebhost

    Rapat pleno Partai PPP Nagan Raya | Foto: Cautsar


    INDOSATU.ID | Naganraya - Mohammad Rizki Ramadhan yang didampingi Sekretaris Muhammad Ayubi kobarkan semangat anggota pengurus DPC Partai PPP Kabupaten Nagan raya.



    Hal itu terlihat pada acara silaturahmi dan konsolidasi pengurus DPC PPP yang diselenggarakan di Sultan Coffe, Desa Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Selasa (14/06/2022).



    Dalam sambutannya, sebagai ketua DPC PPP Mohd Rizki Ramadhan menyampaikan rasa terimakasih pada seluruh anggota pengurus yang telah ikut serta berperan dalam memajukan partai PPP.



    "Kedepan partai PPP harus menjadi partai yang di idolakan oleh masyarakat nagan raya, setiap pengurus DPC maupun kader partai PPP senantiasa harus bersikap baik, sopan dan santun terhadap siapa pun agar partai ppp dapat di senangi dan di cintai oleh masyarkat kita," ujarnya.



    Kedepannya, Partai PPP mempunyai target yang maksimal untuk memperoleh kursi di legislatif, oleh karena itu untuk mencapai hasil yang maksimal itu tentunya sangat membutuhkan dukungan masyarakat.



    "Saya yakin jika pengurus partai sudah menyatu dengan masyarakat, maka tidak akan mustahil target partai ppp untuk memperoleh kursi yang maksimal di legislatif nanti akan terwujud", imbuhnya.



    Acara silaturahmi dan konsolidasi ini bertujuan supaya kita dapat membangun komunikasi yang baik sesama anggota pengurus DPC PPP, semua anggota pengurus harus kompak, bersatu dan jangan mudah terpecah belah hanya karena ada hal-hal kecil yang seharusnya dapat di selesaikan dengan baik.



    "Saling mengingatkan antara satu dengan yang lain adalah harapan saya selaku ketua DPC PPP, karena dengan saling mengingatkan atau mensinergikan pendapat atau pemikiran pasti akan melahirkan ide-ide yang inovatif yang tentunya dapat bermanfaat untuk kepentingan masyarakat kita", tambah Rizki Ketua DPC PPP Nagan Raya.



    Kepada seluruh elemen masyarakat Nagan raya, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh wanita, melalui kesempatan ini saya selaku Ketua DPC PPP, sangat mengharap kan bantuan serta dukungan tenaga maupun pikiran, supaya partai PPP ke depan dapat jaya kembali seperti masa-masa yang lalu.



    "Partai PPP adalah partai yang di bangun oleh para ulama terdahulu, dan satu satunya partai yang berlambang Ka'bah di negara kita, yang juga sangat patut untuk kita semangatkan kembali seperti semangat para ulama terdahulu," tutup Rizki



    Pewarta: Cautsar Ismail

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini