-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pelajar Kota Tebingtinggi Sumut, Hafizah Raih Juara 3 Lomba Menulis Surat Untuk Kapolri

    Redaksi
    29 Juni 2022, 23:51 WIB Last Updated 2022-06-29T16:51:27Z
    Banner IDwebhost

     

    Hafizah bersama ayahnya ketika diabadikan bersama Pj Walikota di Kantor Walikota Tebingtinggi | Foto: istimewa

    INDOSATU.ID | Sumut - Salah seorang pelajar SMA sederajat dari Kota Tebingtinggi berhasil meraih juara tiga tingkat nasional lomba menulis surat untuk Kapolri.



    Prestasi membanggakan tersebut diraih salah seorang pelajar terbaik Kota Tebing Tinggi, Hafizah Anjeli Ramadhani yang berhasil meraih juara 3 lomba menulis surat untuk Kapolri 'Setapak Perubahan Polri' dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, kategori SMA/ SMK/ MA.



    "Selamat kepada Hafizah, teruslah melatih menulis, teruslah asah keterampilan. Semoga prestasi membanggakan ini bisa menular ke anak-anak muda kreatif lainnya di Kota Tebing Tinggi dan terimakasih sudah membawa nama harum Kota Tebing Tinggi," ujar Muhammad Dimiyathi, S.Sos., M.Tp., selaku  Pj. Wali Kota saat menerima audiensi Hafizah di rumah dinas Wali Kota, Selasa (28/6/2022).



    Hafizah datang didampingi ayahnya Roni Suanto dan Camat Rambutan Marwansyah Harahap, S.STP serta Sekcam Rambutan Z.R. Saragih.



    Mengungkapkan rasa senang bercampur bangga karena bisa mengharumkan nama Sumatera Utara khususnya Kota Tebing Tinggi, Hafizah juga turut mengucapkan terimakasih atas dukungan dan doa dari Pemerintah Kota Tebing Tinggi.



    "Terimakasih kepada Pemerintah Kota Tebing Tinggi, semoga akan menular, muncul prestasi lain yang membanggakan dari anak muda di Kota Tebing Tinggi ini," ujarnya.



    Pada audiensi itu, Pj Walikota Tebingtinggi turut didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Idam Khalid, S.K.M., M.Kes., dan Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian.



    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini