-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemuda KNPI Kota Sukabumi Lakukan Musda Ke-XV

    Redaksi
    01 Juni 2022, 20:51 WIB Last Updated 2022-06-01T13:51:13Z
    Banner IDwebhost

    Foto: Arif


    Sukabumi Kota | INDOSATU - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Sukabumi gelar musyawarah daerah (Musda) Ke - XV. Acara tersebut bertempat di cafe nyoemput Jalan Jalur Lingkar Selatan, Selasa (31/05/2022).


    Kegiatan tersebut dihadiri 64 organisasi  kepemudaan (OKP) lengkap dengan surat mandat yang ditandatangani oleh Ketua dan Sekretaris.


    Wakil Ketua DPD KNPI Jawa Barat Aap Salapudin mengatakan, Musda hari ini adalah Musda yang memang dilaksanakan sesuai kondisional yang memang ada dalam KNPI.


    "Kami dari DPD  KNPI Jawa Barat karateker Ketuanya Hendra Guntara," katanya.


    "Ketika menerima undangan, karena ini adalah organisasi yang memang mesti dijalankan, maka kami menghadiri berikut menjadi bagian legitimasi dari Musda ini," katanya lagi.


    "Kami ingin menciptakan situasi kondusif, yang ada di kepemudaan di Jawa Barat khususnya di DPD Kota /Kabupaten, termasuk di Kota Sukabumi. Ungkapnya," ujarnya.

     
    Lebih Lanjut ia mengatakan, dengan semangat menjalankan aturan organisasi, apapun konsekuensinya memang harus diterima.


    "Mudah-mudahan ini akan menjadi langkah baik untuk bisa menjalankan organisasi secara baik dan tetap akan kebersamaan. Untuk Nasionalnya terbuka saja kami, kepada Muhammad Riyano Panjaitan sebagai Ketua umumnya, kemudian Hendra Guntara sebagai Ketua DPW Jawa Barat," ujarnya lagi.


    Menambahkan, H. Nurul Zaman Hadi/H. Aud berharap forum OKP tetap solid, tetap menjaga silaturahmi sampai nanti ke depan kita berfikir untuk masa depan berfikir untuk kemajuan pemuda Kota Sukabumi.


    "Kami tidak ada pikiran negatif apapun, silahkan kita berfikir positif bahwa yang berhimpun di dalam KNPI ini bisa menyerap aspirasi dari masyarakat, bisa membuktikan bahwa kita hadir di Kota Sukabumi untuk menjadi solusi untuk masyarakat," tutur H. Nurul.


    "Langkah selanjutnya mungkin ini akan memenuhi persyaratan-persyaratan yang sudah tadi disebutkan, termasuk kita akan lampirkan dan kita serahkan ke Kesbangpol dan Dispora. Serta tahapan-tahapan itu kita akan tempuh seluruhnya, sesuai dengan kesepakatan teman-teman OKP," tutupnya.


    Pewarta: Arif
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini